Senin, 11 Januari 2016

Last Day at CSM

Yup, Hari ini Ultah Papa, tapi juga hari terakhir aku kerja di CSM.
Hampir 5 tahun lamanya aku kerja disini, tinggal nunggu beberapa hari lagi sebenernya biar pas 5 tahun, tapi ya sudahlah toh sudah disuruh cepet-cepet resign, apalah daya.
Awal-awal rasanya kayak galau, sering bengong, kayak ada yang bakal kurang, tapi lagi-lagi cuma bisa pasrah dan dijalani aja.
Terima kasih untuk semuanya ya temen-temen, untuk pelajaran hidupnya, untuk kebersamaannya, untuk keceriaannya, bakal kangen banget sama semuanya bahkan sama bully-an kalian hahah. Kalian udah kayak keluarga kedua buatku, yang selalu ada di setiap hariku, dan kadang menguatkan aku di setiap masalah yang ada di kantor. Maaf banget kalo aku punya salah kata maupun perbuatan, pasti banyak banget, sesungguhnya gak ada maksud untuk menyakiti.
Throw back time..
Dari yang personelnya cuma 10 orang
 terus semakin besar dan bertambah personel, bahkan sempat berganti-ganti.
Formasi terakhir Cahaya Sakti di 2016, Semoga terus berjaya ya.

Yang bakal dikangenin:

^Para ciwi-ciwi Cahaya Sakti^

Dari admin cuma berdua (Mbak Jimmy dan aku), kemudian bertiga (ditambah Mbak Puput), kembali berdua lagi, berujung pada aku sendiri yang jadi single fighter.

Sempat berganti-ganti pengganti, dan selalu tersisa aku sendiri, muncullah orang yang setengah waras ini..hahaha dan bertahan sampai saat ini. Orang yang tahan banting dan kuat mental, walaupun di bully kayak apapun Mbak Hayyu mah cuma cengengesan aja. Kita berdua saling menguatkan di setiap masalah yang ada di kantor.

Kemudian bertambah satu orang yang setengah waras lagi, Erika.

Dipungutlah 2 makhluk aneh lagi sebagai sales yang bikin kantor makin rame karena gregetan sama kelakuan su-Niken dan su-Titin ini.

Menjadi empat lagi.

Mungkin karena tau aku mau resign, ditambahlah 2 admin lagi yang lagi-lagi kewarasannya cuma sepersekian, Dilla dan Ovie.
^Meja Kerja^

Walaupun kadang bosen ngelihat pemandangan ini, tapi ternyata ngangenin juga. Meja kerja paling berantakan di kantor, dari dulu gak pernah rapih dari tumpukan kertas-kertas yang berserakan.

Agak rapih kan sebelum aku tinggal..hehe
^Maksi (Makan Siang) Bareng^

Bener-bener bakal kangen triak-triak, "bontot rek?", "makan apa?", walaupun itu masih jam 10 ( -_-)".

Kemudian makannya lesehan di tengah kantor, saling incip bontotan, sambil nonton drama Korea (sebelum ada peraturan gak boleh nonton lagi hahah)


Kalo abis gajian, kadang begaya makan diluar bareng, kulineran.


^Wefie Gak Jelas^

Semakin tampaklah keabsurdan kita.

Jangan kaget kalo kantor sering gonjang-ganjing cuma karena suara kita.




Setiap kesempatan harus Wefie


Bapak-bapak pun gak ketinggalan diajak Wefie

^Makan bareng seKantor^


Dulu sering banget kantor ngajak makan diluar, ke resto-resto, sebagai tanda syukur jika penjualan mencapai target. Sekarang mah jarang, bukan budaya katanya..pfftt..






Jangan lupa Wefie

Makan bareng terakhir

^Masak-Masakan^


Dari jaman di kantor lama, udah sering bikin rujak, urun sendiri, beli-beli buah sendiri, kemudian di racik bareng-bareng dan dimakan bareng-bareng di tengah-tengah kantor.

Waktu aku masih cewek satu-satunya, bener-bener dimanjain loh, aku cuma disuruh ngumpulin duit, bantu-bantu dikit, tinggal makan deh, semua para cowok ini yang ngladenin..hahah

Sejak ada Mbak Hayyu, ya dia yang ngerjain, aku tetep engga..wkwkwkwk Pinter masak sih dia.

Atau kita bikin bakar-bakar, kayak ikan atau pentol bakar.

Bikin cilok juga pernah.
Sekarang mah ada pak Slamet yang rajin banget masak, tiba-tiba bikin kacang ijo, tiba-tiba bikin singkong rebus, dan macem-macem laennya.
^Rekreasi Kantor^

Pantai Ungapan



Jogjakarta

Pulau Sempu

Segoro Lele


Selecta




Pantai Jelangkung


Pantai Parang Dowo

^Ngrayain Ultah^



Terima kasih sudah ngeramein ultahku yang taun kemaren juga, pengen banget ngbales yang lain juga..huft


^Dinas Luar Kota^


Hahah.. bahkan aku bakal kangen dinas ke Surabaya, padahal suka ngeri kalo dapet perintah dinas ke Surabaya bareng mbak Hayyu, kebayang panasnya dan selalu mual berangkatnya.

Jangan lupa pernah ada yang namanya CuQiez ya disana. Yang suka jajan cemilan anak-anak. Yang suka beli bubur atau bikin mie instant kalo gak sarapan. Yang suka ngomel kalo kamar mandi bauk, atau ada yang gak rapih. Yang suka tiba-tiba marah-marahin orang sekantor karena lagi bad mood. Yang cengengesan kalo kalian bentak karena kerjaan belum selesai sedangkan pengiriman harus segera berangkat. Yang kadang pelit kalo ngeluarin duit operasional..hahah (maap yak tuntutan kerjaan). Yang suka nggame dan baca komik di waktu senggang. Yang slalu kalian ingetin dan ajak untuk sholat berjamaah karena masih fokus sama komputer padahal waktu udah mepet. Kalo kalian liat kue pukis, inget aku yang kadang bikinin dan bawain kue pukis buat dimakan sekantor ya..

Bakal kangen semuanya: Mbak Hayyu yang selalu bawa cemilan dan sering curhat-curhatan di Mushola, Mbak Titin yang ngomongnya gak pernah jelas "ini..itu..", suNiken yang pentium otaknya gak upgrade-upgrade mengandung lemot, Mbak Dilla yang juga sering bawa cemilan dan sabar banget di bully, Mbak Ovie yang mulai rame sama 'mas'nya hahah. Pak Andri yang tak berhenti mengunyah dan cuek di semua hal, Mas Nuri yang selalu nawar kalo diminta bantuan tapi tanggung jawab sama kerjaannya, Pak Rizky yang selalu menyebut asma Alloh di setiap kagetnya, Pak Ali yang suka jahil dan goda-goda, Pak Herry yang sering tanya "gimana mbak Qis?" dan selalu aku jawab "gimana apanya pak?" dan dilanjut dengan "ya itunya.." (percakapan absurd), Mas Jeje sureje yang selalu ngajak berantem dan selalu jadi tersangka utama kalo ada yang ketipu, bahkan pas jujur pun jarang ada yang percaya, Mas Heru yang selalu jadi tersangka utama kalo ada barang ilang yang disembunyiin, Pak Dolly yang sering kidungan atau nyanyi-nyanyian karangannya sendiri, Pak Slamet yang sering masak dan bawa cemilan buat sekantor, Pak Sugik yang sering nemuin aku pas bikin mie instant sambil tanya "belum sarapan mbak?". Pak Agus dan Bu Agus, terima kasih banyak atas pelajaran dan kesempatannya untuk bekerja di perusahaan ini. CS Surabaya, Mas Dedy yang selalu baik menjamu kalo CS Malang kesana dan selalu minta ibu rumah tangga untuk CSS, Mas Adrian yang menerima semua hibahan makanan dan jadi sasaran salah-salahan kalo ada data Surabaya yang belum ke input, Pak Ade yang kalem tapi seneng banget kalo ketemu mbak-mbak Asuransi..hahah Makasih banyak buat semuanya. I'm gonna miss you guys~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...