Jumat, 29 Januari 2016

Gedhang Ganteng, Malang

Gedhang Ganteng

Taste the new way to eat banana!
Jl. Mayjend Panjaitan 172 Betek, Malang
Gedhang Bakar Ovomaltine
Akhirnya bisa kesini, setelah sekian lama udah ngincer pengen nyincip ni tempat tapi gak sempet-sempet. House of Banana, harus dikunjungi buat penggemar pisang seperti saya..
Menunya macem-macem, namanya juga lucu-lucu. Andalannya adalah gedhang semiran, yaitu pisang goreng yang di 'semir' alias dioles dengan berbagai macam selai sesuai selera kita. Tapi lagi pengen nyoba pisang bakarnya dan jatuhlah pilihan pada Gedhang Bakar Ovomaltine.
Yang ini namanya gak kalah lucu, malah sedikit saru.. hahah Gedhang Kempit.. eeaa (opone sing di kempit rek? yo gedhang :p ) Pisang yang diselipin di antara roti bakar, masih dikasih olesan coklat dan diberi topping keju yang gak pelit banget toppingnya, endeuusss..
Gedhang Kempit Ganda

Selain makanan juga ada minuman yang berbahan gedhang / pisang. Yang menarik ada Banana Chocomallow. Ntah ini bener minuman atau sejenis snack juga, karena isinya pisang dengan lelehan coklat ditambah cereal, dan ditutup dengan marshmallow kemudian sedikit dilelehkan. Enak banget! Buat yang gak seberapa suka manis memang sedikit eneg karena legit banget coklatnya, tapi enaaak. Karena ternyata gak ada minuman yang bikin seger, akhirnya pesen lagi Banana Choco Shake yang cukup bikin seger.
Banana Chocomallow
Disini gak cuma jajanan berbahan gedhang loh, sebenernya ada beberapa menu maincourse yang ditawarkan, seperti Ayam Pocongan, Ayam Selimutan, dan Mie Suju. Cuma waktu itu memang niat jajan aja, jadi yang dipesen ya cemilan, tapi kenyang banget jadinya n_n"
Walaupun bertempat disebuah ruko, dan terlihat sempit dari luar, ternyata Gedhang Ganteng ada 2 lantai. Penataan ruangannya juga bagus banget, cozy banget buat nongkrong berlama-lama. Karena pengalaman pribadi waktu nongkrong disana jadi betah banget gara-gara ngelihatin interiornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...