Selasa, 26 Januari 2016

Cissipizza, Malang

Cissipizza

Jl. Terusan Candi Mendut No. 17 A, Malang

Ada enak-enak baru nih.. makanan Italia yang bernama pizza yang dibikin homemade tapi dengan cita rasa Italia dan gak kalah rasanya sama merk pizza terkenal yang ada dimana-mana.
Kesana rame-rame, tapi waktu itu pas keabisan untuk ukuran large. Akhirnya pesen yang small deh. Pas dateng lumayan kaget karena ukuran pizza yang small disini sama dengan ukuran medium di pizza yang terkenal itu. Dan itupun sudah dapet 6 slice. Rotinya gak terlalu tipis, bahkan hampir sama kayak pizza yang terkenal itu, walaupun pinggirannya gak ada isiannya. Tapi terbayar dengan topping yang full, melimpah ruah, gak pelit, apalagi keju mozarellanya.. beuuhhh molor molor.


Sayangnya, kedua kali kesana ada yang sedikit berbeda di pizza enak ini. Ntah terlalu gosong, atau memang sudah dikurangi bahannya, sehingga rotinya jadi tipis banget dan kriukk.. Positive thinkingnya, mungkin terlalu gosong, dan mungkin ketika kembali kesana bisa puas lagi sama pizzanya.
Walaupun daftar menu cuma selembar kertas kecil, tapi varian menu pizza yang ditawarkan beragam. Hampir semua menu sudah diicip karena kalo kesana selalu bawa rombongan, jadi bisa pesen macem-macem menu buat icip sana dan icip sini. Dengan harga hanya 30-ribuan, semua menu selalu gak pelit topping dan keju. Sebagai pecinta ikan, paling suka menu "Rocco" karena ada topping tuna-nya. Tapi "Meatlovers" juga gak kalah endeuss.
Selain pizza, juga ada beberapa snack yang ditawarkan. Tempatnya yang ada di komplek ruko tetap bagus, rapih, dan bersih. Walaupun di ruko kecil, tapi di tata sedemikian rupa menjadi tempat yang cozy buat nongkrong, kalo perlu bawa rombongan. Plus nya lagi kalian bisa take away atau delivery Cissipizza di area kota Malang.

1 komentar:

  1. "Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
    "

    BalasHapus

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...