Sabtu, 16 Januari 2016

Kedai Oranye, Malang


Kedai Oranye

Jl. Suropati No.15, Klojen, Kota Malang

Sebenernya sudah lama tau tempat ini, tapi cuma sekedar lewat. Padahal menu Bagor Lengko-nya sudah terkenal banget. Kalo lagi pengen Bagor Lengko selalu beli di pasar minggu Tugu atau titip orang lain yang kesana, jadi belum sempet nyobain di tempat.
Dan ternyata disini banyak varian menu lain yang ditawarkan.
Bagor Lengko
Yang pasti ada Bagor Lengko.
Kalo ini sudah jangan ditanya enaknya, nagih, endeuss banget.. dari jaman masih sekolah juga udah terkenal banget ni Bagor alias bakso goreng. Kalo di pasar minggu nih pasti antri-antri buat belinya. Walaupun cuma dikasih saus tomat dan sambal alakadarnya kayak orang jual cilok dipinggir jalan macem itu, tapi bagor-nya bener-bener enak sih, jadi ya tetep kerasa enak aja.
Ada menu burger juga disini yang dagingnya kerasa.
Nemu yang unik, namanya Cheese Omelette alias Omelette Keju. Telur dengan isian kentang dan saus bumbu dan isian lainnya (karena gak begitu jelas juga saya nyicipnya), masih ditambah taburan keju yang banyak. Lucu sih, tapi enak kok.
Karena siang-siang, minum es buah sama es kopyor makin enak aja makannya dan bikin seger.
Sebenernya masih banyak lagi varian menu yang ditawarkan, seperti pizza yang sebenernya pengen banget dicoba. Harganya sangat amat murah. Gak heran laris, apalagi deket beberapa sekolah unggulan di Malang yang bisa ditempuh dengan jalan kaki dari Tugu Kantor Walikota Malang.
Jangan lupa wefie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...