Rabu, 03 Februari 2016

Reuni Sos '06

Kiky dari Jakarta dateng ke Malang, kali ini bukan untuk ng-date lagi.. tapi buat ngurus surat rekomendasi dosen dan sertifikat akreditasi jurusan.. weww.. buat apa? Dia mau lanjut S2..yeeyyy!!!
Alih-alih nemenin dia, aku plus Veve jadi ikutan berkunjung ke kampus tercinta ini.. gedung baru (saat kita tinggalkan) kini sudah banyak berubah. Sudah bukan 1 gedung lagi, tapi 2.. dan kita bingung kantor jurusan dimana??  banyak banget ruangannya yak..
Mahasiswa juga banyak banget yang berkeliaran berburu tanda tangan buat KRS-an hahah.. lagi mau pergantian semester nih ya.. Di ruang jurusan, nemu lemari besi yang waoouww masih ada berkas angkatan kita loh..
Urusan belum beres pun tetep harus berfoto ria dengan gedung ini ya Bu ibu.. XD
Kita mah masih muka mahasiswa kan ya..
Malemnya janjian sama yang ada di Malang dan masih bisa diajak ketemuan.
 
Walaupun cuma bisa ngumpulin bapak-bapak sukses ini, tapi kita seneng banget bisa kumpul, ketawa bareng dan nginget-nginget masa lalu yang bisa diinget. (yang sakit-sakit gak usah diinget ya jeunk..)
Nanyain temen-temen yang lain sekarang ada dimana aja, udah sukses apa aja, Cerita pribadi masing-masing juga keadaannya gimana, sibuk apa, terutama cerita sama pasangan sudah melangkah sampe mana..hahahah
 
Semoga bisa kumpul lagi laen waktu, mungkin bersama orang yang berbeda. Terkhusus Kiky, sukses S2-nya.. untuk kita semua juga sukses semua ya rek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...