Senin, 08 Februari 2016

Begadang

Rencana awalnya sih mau BBQ-an malem ini di rumah Kikik, tapi gak ada yang mau belanja.. hahaha
akhirnya Mitoen bikin Jamur crispy yang endeuss.. disediain siomay sama bakpau juga

Dan Fajar beli sosis dan kentang yang tinggal goreng aja.

Cemilan sudah banyak banget, sambil nunggu MU yang mau maen, mereka PES-an dulu yang sengaja udah Trio bawa dari rumah.

Maennya gantian, yang anteng.. XD

Sayang Itang udah tidur, tapi emang udah malem banget sih. Mitoen juga gak kuat, akhirnya tidur masuk kamar. Trio sama Ida juga pulang karena kasian Ida yang hamil kalo pulang malem-malem. Akupun yang sudah pake baju tidur akhirnya ikutan tidur nungguin bebeb nonton MU.

PULANGNYA. Jam setengah 2 pagi, dan perumahan rumah Kikik udah di portal. Ada kejadian yang gak disangka-sangka. Di tengah jalan bebeb nyariin dompet disakunya kok gak ada, akhirnya balik ke rumah Kikik karena belum jauh. Buka portal lagi, bongkar rumah kikik yang kita tinggal masih agak berantakan, Gak Ada. Aku yang pulang dalam keadaan baru bangun tidur, kepaksa melek buat ikut nyariin tu dompet di jalanan. Menyusuri sepanjang jalan dari rumah kikik sampe jalan ke rumahku, karena tadi dia sempat nganter aku kerumah buat ganti baju. Balik lagi dari rumahku ke rumah kikik. Bebeb sempet nyuruh aku pulang aja, nerusin tidur, kasian juga masih ngantuk, dia pengen nyari sama fajar aja. Fajar pun gak tidur nungguin kalo kali-kali dipanggil buat nyari.
Berkali-kali aku mastiin, Apa Bebeb bener bawa dompet? Tadi waktu belanja sosis sama Fajar masih kerasa bawa dompet gak? Atau waktu nganter aku pulang, kerasa bawa gak? Kalo ada aku di belakang bebeb, kan pasti kerasa / ketauan kalo ada yang jatuh.
Dia kekeuh jawab bawa dompet, karena ngrasa bawa duit dan bisa nambahin kalo Fajar kurang bayar.
Oke, kita cari sekali lagi tu jalanan. Dari jalanan ke rumah Kikik, ke rumahku, kemudian ke rumah kikik lagi, terus sampe ke SMP 5, karena tadi sempat jemput Fajar disana. Bener-bener kita hampir ngelilingin Malang jam 2 pagi. Aku gak tega ninggal dia sendirian yang bilang gak bakal pulang sampe ketemu karena takut dimarah, jadi aku juga kekeuh gak mau pulang. Tapi akhirnya dia nyerah dan kasian sama aku yang ngantuk, kita pulang ke rumahnya sekitar jam setengah 3 pagi.
Masukin motor, baru naruh tas buat ambil air wudhu, bebeb nemuin dompetnya di KURSI RUMAHNYA! apa gak kampret?! Rasanya emosi udah naik sampe ubun-ubun. Ambil air wudhu pun gak bisa ngademin setan yang udah di puncak kepala. Sholat dia imamin pun malah sambil nangis karena sangking emosinya. Cuma bisa melototin dia yang senyum-senyum minta maaf. hhhhrrrrrggghhhhh!!! Kita semua gak tidur cuma karena dompet yang ketinggalan di rumah???!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...