Sabtu, 01 September 2018

Video Mapping Monas

Video Mapping Monas ini diadakan untuk memeriahkan Asian Games 2018, jadi selama Asian Games berlangsung bisa nonton video mapping, air mancur menari dan laser show waktu sabtu-minggu. 
Video mapping berdurasi 15 menit ini menceritakan Asian Games 1962 di Jakarta, berdirinya Stadion Gelora Bung Karno dan Bandara Kemayoran untuk fasilitas Asian Games, juga menceritakan Asian Games 2018 yang diadakan lagi di Jakarta dan Palembang, cabang-cabang olahraga Asian Games, arti maskot Asian Games 2018 yang unyu itu, gak lupa menceritakan tentang DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu-nya. Keren banget sih.
Video mapping dimulai jam 7 malem, kita sampe di monas pas maghrib, jadi pas mau sholat semua musholla dan masjid deket monas full. Bahkan ada yang sholat di parkiran. Ntah selama Asian Games emang full terus yang nonton di monas, apa emang waktu kesana pas lagi banyak banget yang pengen nonton. Iya, ini H-2 penutupan Asian Games, jadi video mapping pun terakhir diputer besok. Sebenernya udah dari kemaren-kemaren pengen nonton tapi Pabeb sibuk terosss, sama kemarin sempet sakit juga, jadi mepet banget kesininya udah mau penutupan aja.
Jam 7 video mapping sudah dimulai. Terus lanjut air mancur menari yang tempatnya gak jauh dari tempat nonton tadi, tapi kita males nontonnya karena rame banget dan gak kelihatan apa-apa. Ternyata jam 8 malem diputer lagi video mappingnya, dan sempet ada Pak Gubernur DKI Jakarta juga dateng.
Yahh walopun gak sempat nonton Asian Games di arena, padahal ditawarin tiket gratis nonton cabang olah raga manapun, tapi gak bisa nonton karena kesibukan. Jadi yaa dinikmati aja euphoria Asian Games di Monas ini, toh si bocah juga heppi banget bisa liat lampu nyala-nyala sambil lari-larian 😂
Photo by Om Timur
Sempet ketemuan sama Tante Intan yang lagi ada acara kantor juga di Monas, terus Om Timur nya nyusulin ke Monas, jadi nungguin selesai acaranya terus makan bareng berlima di Gambir. Walaupun sebentar banget yang penting sudah bisa ketemu ya setelah sekian lama.
Maapkeun kamera hape yang gak mumpuni dan wajah kumus-kumus karena mikirnya gak perlu pake bedak karena malem 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...