Kamis, 06 September 2018

Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Main ke Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Naik 2 motor sewa di sebelah penginapan, cuma Rp. 75.000/hari. Berangkat pagi-pagi jadi si bocah masih ngantuk dan tidur di perjalanan walaupun cuma kurang lebih 45 menit perjalanan. 
Rencana beberapa hari lalu memang pengen ngajakin Ipo main air, tapi di waterpark Jogja, sudah bawa baju renang dan pelampung Ipo. Nyatanya ternyata Mabeb halangan, jadi gak bisa main air, Pabeb pun males kalo mau main air sendiri. Karena sudah terlanjur bilang Emak-Atuk kalo mau basah-basahan, jadi tetep pergi main air yang orang tua juga suka, yaitu pantai. Sebenernya banyak pantai yang lebih bagus di Jogja, tapi jauh banget sedangkan kita ada rencana kondangan setelah ini jadi cari yang paling deket aja.
Baru bangun tidur, tapi langsung girang banget liat air dan pasir segitu luasnya. Langsung minta turun, teriak-teriak, lari-larian. Dasarnya Emak juga suka banget main air, jadi langsung nyemplung juga, Belum 10 menit pun udah basah sekujur badan. 😑
Hobby: main pasir.
Pasir pantai pun diincip, kan gak enak 😑 sampe semuka tu pasir.
Emak nya teteup menikmati basah-basahan.
Susah dipegang, mintanya jalan sendiri, tapi banyak kuda dan delman lewat kan bahaya.
Apalagi diajak foto, jangan harap hasilnya bagus. 😑

Naik Delman
Akhirnya nyobain naik delman di Pantai Parangtritis, seharga Rp. 30.000/putaran. Tapi lumayan karena muternya jauh banget.
Naik Motor ATV
Untuk naik Motor ATV biayanya Rp. 40.000/20 menit. Ini Atuknya yang pengen. Kelihatannya cuma 20 menit ya, ternyata sudah muter-muter lama dari ujung ke ujung belum habis juga waktunya, akhirnya gantian kita yang muter-muter sekalian balikin.
Naik Kuda
Ntah ngantuk, ntah laper. Yang jelas Ipo ngamuk pas abis naik delman, setelah naik motor ATV pun semakin ngamuk gulung-gulung di pasir. 😑 Emak nya mah manjain banget, akhirnya dipanggilin tuh kuda. Naik kuda biayanya Rp. 40.000/putaran.
Dasar bocah, udah selesai naiknya ya ngamuk lagi.
Gayamu naakk 😂😂😂
Karena bocah dipegang Emak-Atuknya, pengennya sih bikin foto berdua kayak masih pacaran. Apadaya anginnya kenceng banget, jadi susah ngatur kerudung yang berkibar-kibar. 
Pulangnya kita pisah di tengah jalan, karena ada kondangan temen kantor Pabeb yang dadakan ngasih undangan tapi kok pas kebetulan kita lagi di Jogja dan rumah dia di deket Pantai Parangtritis. Emak-Atuk pulang sendiri ke Jogja dan katanya sempet kesasar pas di kota nya. 😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...