Minggu, 23 Maret 2014

Noodle Inc. - Malang

  @Noodle_Inc

Mie and Dim Sum
Soekarno-Hatta DR 1-2 Malang
Open Daily at 11.00 - 24.00
Siomay - Crab Stik
Noodle Inc. juga salah satu resto yang menawarkan varian mie dan dimsum dengan kenikmatan tersendiri. Mungkin Noodle Inc. ini lebih dulu ada daripada resto-resto mie tarik yang lain, tapi aku baru cobain aja sih setelah denger dari temen-temen yang hobby banget kesini.
Mie Tarik Asam Pedas
Mie Tarik Ayam
Dengan konsep warehouse dengan meja dan kursi, bahkan dinding kayu lucu, Noodle Inc. bikin kita nyaman buat berlama-lama makan dan nongkrong disana. Disini juga open kitchen, jadi kita bisa lihat pembuatan mie tarik yang merupakan menu andalannya. Mie tarik yang lembut dikombinasi dengan kuah dengan berbagai toping, disajikan hangat, hmm..nendang banget apalagi kalo dingin-dingin.
Tapi disini mengandalkan kepedasan, jadi buat yang gak suka pedes kayak aku, musti hati-hati waktu pesen harus bilang "Mbak/Mas, Mie Tarik-nya gak pedes ya". Kalo gak gitu, pesen Mie Tarik apapun bakal dikasih pedesnya weleh-weleh -_- sampe gak sanggup ngabisin aku waktu pertama kali kesini, kan gak tau ya. 
Sapi Gulung Spesial
Cobain deh menu-menu andalannya kayak Mie Tarik Sapi, Mie Tarik Ayam, Mie Tarik Asam Pedas, Spicy Noodle serta aneka varian Dim Sum seperti Udang Rambutan, Hakau, Sushi Crabstick, Siomay dan masih banyak menu lainnya. Seperti menu Sapi Gulung Spesial ini enduulll bangettt, nendang-nendang deh rasanya. Udang dengan baluran tepung yang di gulung dengan daging sapi, kemudian diguyur kuah yang bikin rasanya semakin bikin mata merem melek..hahahah. Jangan lupa cobain juga dessert yang gak kalah seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...