Selasa, 18 Maret 2014

Fajar Birthday

 
Mungkin udah gak jaman gambyor-gambyoran tepung kayak gini, kayak ababil ato anak esempe. Tapi justru karena kita antimainstream, baliklah kita ke jaman ababil..muahahah.( •̃͡-̮•̃͡)
Sebenernya ultah ni bocah besok, tapi mumpung ketemu dan kumpul-kumpulnya ni malem makanya dibuat sekarang aja, beda beberapa jam aja kan..hehe (^-^)/
 
Awalnya cuma janjian buat kumpul-kumpul dan rumpik kayak biasanya di hari selasa. Cuma kali ini tempatnya beda, yang biasanya kita nongkie-nongkie di kafe ato warung pinggir jalan, sekarang di rumah Kikik di Pakis yang jauh dari peradaban ini, pengen tau rumahnya sekalian silaturohim lah.
Gak terpikir sebelumnya buat ngrayain ultahnya Fajar. Karena memang jarang banget kita saling ngrayain ultah walopun sering maen bareng. Ntah karena emang tiba-tiba pengen ngerjain si Fajar ato karena kita emang pengen balas dendam sama bocah usil satu ini..nyahaha (◎´∀`◎) alhasil tercetuslah ide sesat dari Ipan buat gambyor Fajar ni malem.
Janjianlah kita buat bikin adonan super yeyek, dari aer, pisang, terasi sama puntung rokok. Itu bauknya udah gak karuan, dan sama Kikik malah ditambahin garem..owemjiih..(_ _) kita ngraciknya aja udah nahan muntah. Setelah kumpul-kumpul dan persiapan mau pulang, Kikik, Trio sama Ipan nangkep Fajar dan diiket di tiang. Sebelumnya si Fajar pernah dikerjain sama temennya diiket di tiang gawang di tempat futsal cuma pake kampes dan gak boleh maen, jadi selama kita tangkep dia gak nglawan banyak karena dikira cuma diiket doang. Dan gak ada dari kita yang bisa ngiket [¬_ ¬!!] malah si Fajar bantuin ngiket dirinya sendiri.
Setelah diiket kita lucuti deh barang bawaannya yang bahaya, kayak tas isi Laptop, dompet, dan hape. Tapi waktu mau nglepas jam kita gak bisa-bisa karena kehalang sama tali. Dan Mitha pun keceplosan, "Jar jar, jam mu anti air kah?". Jeng jeng, langsunglah si Fajar kaget dan mulai berontak treak-treak, "Aku mau diapain rek??!!".( ゚▽゚) Gak lama langsung cuss lah dituang ke badan dia tuh adonan super yeyek, ditambah tepung yang udah disiapin juga di tabur-taburin ke badannya yang basah itu biar makin nempel. Si Fajar treak-treak pengen muntah, jangankan dia, kita yang nuang dan jaraknya udah jauh aja udah pengen muntah. Bagai babi gilak, si Fajar lepas dari iketannya dan mulai ngejar anak-anak. Si Mita reflek ikutan lari lupa kalo dia lagi hamil -_- Aku pun yang gak bisa lari, langsung kena dari belakang, sampe gelesotan di tanah. Kalo inget bauknya, beuhh..hueeekk..(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) Sedangkan yang laen kejar-kejaran sampe ke jalan-jalan, dan itu malem-malem mereka lari-larian kayak dikejar orang gila. Setelah capek kejar-kejaran si Fajar disuruh mandi sama Umik-nya Kikik yang sudah berbaek hati ngasih sabun, shampo, sama minjemin handuk walopun sambil muntah-muntah gara-gara deket dia.
Yang jelas malem ini seruu banget! Maap ya bang, mungkin kita gak bisa kasih apa-apa buat kado kamu, tapi cuma bisa kasih moment luar biasa ini yang bisa kamu inget-inget sampe kapan pun (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...