Sabtu, 05 April 2014

Kafé RIE - Malang

@riekafe

Kafe RIE - Coffee Boutique Gallery

Hotel Kalpataru - Jalan Kalpataru No. 41-43, Malang

Rum Chocolate Marshmallow

Kafe dan tempat nongkrong di Malang semakin menjamur, mengingat mahasiswa baik dari dalam maupun luar kota yang juga semakin berdesakan di Malang, dan mereka pasti butuh tempat ngabisin duit..hahah Nah, salah satu yang terbaru nih, "Kafe Rie".
Kafe Rie Scoop

 Tempatnya gak cuman cozy, tapi bisa dikatakan mewah karena kita disajikan outdoor kereennn banget.  Untuk yang di dalam ruangan ber-AC dengan sofa-sofa besar dan layaknya kafe yang laen yang berusaha bikin kita buat berlama-lama ngobrol disana. Ada beberapa alat peracik kopi yang juga dipamerkan disana, sesuai dengan tema kafe ini, Coffe Boutique Gallery. Gak cuma dipamerin loh, alat itu juga bisa dipake, kita bisa pilih kopi kita diracik pake metode apa. Bahkan mereka juga menawarkan untuk pecinta kopi yang mau bawa kopi sendiri dan minta di giling atau diolah disana.
Sedangkan outdoor-nya disediakan kursi-kursi anyaman disekitar pohon dan tanaman gantung, kayak kita lagi pesta kebun. Kalau malem, lampu-lampu kecil cantik juga akan menyala berkelap-kelip bikin suasana romantis.Walaupun outdoor tapi kita gak perlu takut keujanan karena masih ada atap yang nglindungin, tapi masih memperbolehkan sinar matahari buat masuk, jadi berasa banget outdoor-nya.
Affogato

Untuk menunya gak kalah mewah sama tempatnya. Di Kafe Rie ini spesialis kopi, yang mana berlatar belakang keluarga si pemilik yang semua juga suka ngopi. Dan disini yang paling spesial adalah Kopi Amume yang aseli diambil dari Timika, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa dapetinnya. Jadi, buat pecinta kopi kudu cobain deh cita rasa kopi Amume yang limited edition itu. Sayangnya, aku gak suka kopi, jadi yang aku cari pastinya Hot Chocolate. Disini yang unik ada Rum Chocolate Marshmallow, yaitu Hot Chocolate yang dikasih topping Marshmallow diatasnya. Dan gak tanggung-tanggung ngasihnya sampe penuh dan kayak sup hahah. Coklatnya sendiri sudah khas, bener-bener coklat yang masih agak pait tapi dicampur dengan marshmallow manis yang ketika nyampur di mulut rasanya yummy banget.
Selain kopi-kopi dan minuman khas Kafe Rie yang laen, ada juga snack-snack yang juga enduull a.k.a enak buat dicobain. Kalo aku suka banget sama Tahu Baksonya.
Shrimp Rolls
Tahu Bakso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...