Jumat, 17 Mei 2013

ntah kamu inget ato engga sama hari ini?
The day when you hug me at the first time, and said "Jangan tinggalin aku Qisthina". (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)- Hari dimana aku memutuskan untuk mengambil langkah besar untuk berusaha membalas perasaanmu.
Sebelumnya memang kita sudah deket, sudah bareng-bareng, tapi karena ada beberapa hal yang sudah pernah aku ceritain yang bikin aku gak percaya sama 'hampir' semua yang kamu katakan, bahkan kata-kata sayangmu pun aku gak percaya.
Tapi hari itu aku bener-bener merasa tersentuh dan merasa, "sudah cukup sama benteng diri selama ini, saat ini seharusnya mencoba untuk membuka hati, harus yakin dengannya".(っ╯_╰˘)
Yah, walaupun beberapa saat setelahnya ada yang merusak kepercayaanku lagi dan bikin hubungan kita hancur. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) Tapi itu gak lama, ambil hikmahnya aja, toh kita gak pisah sampe sekarang. Kek kata Pink sama Nate Ruess, "We’re not broken just bent. And we can learn to love again" - Just Give Me a Reason. ♫♪♫( ´▽`) #asek

Gak ada kata-kata jadian, gak ada kata-kata "mau gak jadi pacarku?" atau "oke, kita pacaran". Makanya gak ada hari jadi juga. Yang kita tau cuma kita saling sayang dan kita serius, itu sudah cukup buat ngjalanin hubungan ini sampai di titik ini.
Tapi kamu pasti iri sama pasangan-pasangan yang punya hari jadi yang bisa dirayain, apalagi pas di tanggal-tanggal cantik. Makanya aku tunjukin hari ini dan tanggal ini. Mungkin ini bukan hari jadi kita, tapi bisalah kamu anggep gitu karena di hari ini aku bener-bener berusaha buka hatiku buat kamu.
Ya, tanggal 17 Mei 2012 - Paralayang, Malang. Inget? (•ˆ⌣ˆ​​​​•)
Jadi, Hari ini tepat satu tahun kita.  


Happy 1st Anniversary Bebeb.. (≧▽≦)づ♥
Semoga bebeb teteup kuat, tetep sabar, tetep tegar buat ngadepin aku.. :')
Semoga bebeb tetep ngertiin aku yang moody, kekanakan, dan kadang / sering nyakitin bebeb..
Semoga hubungan ini baek-baek aja, mungkin di perjalanannya pasti banyak halangan, banyak masalah, banyak perdebatan.. tapi selama tujuan, visi dan misi kita sejalan pasti semua akan tetap terjaga..
Semoga hubungan ini bisa bener-bener serius, sama-sama wujudin Mimpi Besar kita ya..

For My Future 'Imam'.. 
آمِيـن.. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
 
10 Days Later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...