Kamis, 16 Mei 2013

yup, bener..
"Hidup itu sesimpel Ya dan Tidak.
Kalo iya, bilang iya. Kalo engga, bilang engga."
Life is about choice. Sama persis kayak yang kamu bilang itu. :D
Kadang aku cerita apa yang aku rasain ke kamu, karena kamu pernah bilang aku gak boleh nelen sendiri masalahku. Aku cerita bukan karena pengen bagi masalahku, atau pengen kamu ngerasain masalahku. Aku cuma pengen kamu ngerti kalo itu yang lagi aku rasain.
Yup, mungkin aku sendiri yang nyiptain masalah itu sendiri dan berlebihan.
Seperti katamu kan yang aku pikir hanya takut, tekanan, terpaksa, bikin ruwet semua masalah.
Yup, aku bersyukur kok, bukan kamu yang dapet tekanan ini. :D
Seperti yang kamu bilang, aku akan berusaha buat simpel semua masalah ini.
Mungkin salah satu caranya adalah dengan nelen lagi semua masalah ini, karena aku rasa kamu gak perlu tau. Tetep jalan seperti biasa walau apapun yang aku hadapin. Harus tetep senyum dan kuat nahan sendiri walau rasanya berat banget di kepala sama di hati.
Gak pengen ganggu jalanmu, gak pengen ganggu semua usahamu dengan semua masalah sepeleku ini. Apalagi kamu gak ngerasain, kan yang ditekan aku, kenapa aku cerita ke kamu ya? salahku juga sih.. :D Kalo aku gak cerita kan kamu gak pernah tau masalah ini, gak perlu kamu pikir juga, gak perlu bebanin kamu, gak perlu jadi perdebatan kita juga. :)
Maap banget kalo aku sudah sering nyakitin kamu.
Maap banget kalo aku sering nambah bebanmu.
Maap banget kalo aku gak bisa dipercaya.
Maap banget karena ketidakkuatan hatiku.
Aku paham betul aku salah, aku rapuh, aku gak sekuat kamu.
Maap banget..
Makasih atas usahamu yang bikin aku percaya sama kamu.
Makasih juga karena sadar atau engga kamu sudah nguatin aku.
Makasih atas doa-doamu juga.
Aku jadi ngerasa gak pantes buat kamu. Maap banget.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...