Kamis, 03 Januari 2013

Mimpi Besar Kita

Hari itu, entah apa yang terlintas di kepalamu
Kau katakan mimpi-mimpimu padaku
"Ingin segera lulus dengan nilai terbaik,
mendapat pekerjaan di tempat yang bagus..
dan itu jalan untuk mendapatkanmu.."
Aku sedikit tersentak, terkejut itu pasti
Sempat tersenyum simpul bahkan hampir tertawa mendengarnya
Bukannya aku menertawakan dan tak percaya hal itu akan terjadi
Selama ini aku hampir tidak pernah bermimpi jauh ke depan, apalagi tentang kita, terlalu takut jika tidak dapat terwujud
Hanya berusaha menenangkan diriku untuk tidak ragu mempertahankanmu saat ini saja sudah mati-matian
Belum lagi meyakinkan orang-orang disekitar kita yang masih tidak mempercayai kita
Apa lagi bermimpi seperti itu?

Tapi keputusasaanku telah berubah
Kau yang merubahnya
Saat kau yakin dan mantap mengatakan mimpimu dan ada namaku di dalamnya, kenapa aku tidak?
Teruslah bermimpi, kejarlah mimpimu
Teruslah berusaha agar mimpi itu terwujud
Karena mimpi besarmu itu telah menjadi mimpiku juga
Mimpi Kita
Aku disini untuk membantumu, mendorongmu, dan menyokongmu
Semoga Tuhan kasihan pada usaha kita dan bersedia mewujudkannya. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...