Minggu, 15 Juli 2012

Kisah Kita

Gimana kisah kita dimulai?

Bermula dari kenal saat menjadi panitia di beberapa acara yang sama.
Awalnya hanya sekedar kenal nama, bahkan menyapa pun jarang.
Sampai akhirnya mulai mencoba add as friend di facebook, karena ku pikir "udah kenal lama komen-komenan di fb yg sama-sama jadi temen kok gak di add sih? add aja dah.." :D
Kemudian sering komen-komenan, bahkan kadang hina-hinaan.
Karena beberapa temen cowokku emang bahagia banget ng-bully, dan aku sering banget jadi korban mereka. -_________- Dan dia kadang ikut-ikutan.
Terus gak sengaja tau twitter-nya, dan nyoba nyapa waktu kita berdua sama-sama twitteran di tempat ngaji yang ada WiFi-nya. -___________- #muda-mudi bejat

Tiba suatu saat salah satu temen kita ada masalah, dan kita berdua gak sengaja online fb. Alhasil mulai nyoba nyapa lewat chat fb.


Awalnya basa-basi, bahkan basi bangett.. dia nyoba jual keripik apalah itu..
Terus aku pancing deh buat ngomongin temen kita ini, ternyata tujuan awalnya dia nyapa juga pengen ngomongin itu.. gitu mbuleett dulu.. -_________-
Setelah beberapa kali kita saling chat hanya untuk diskusi masalah temen, kita mulai tukeran no. hape.
Biar enak gitu diskusinya. :p
Alhasil sering sms-an, masih karena diskusi masalah temen kita nih..hahah
O iya..awalnya dia panggil 'Mbak' dan 'Samean' karena belum terlalu akrab.
Gara-gara aku gak sengaja manggil dia 'Beb', eh.. keterusan manggil 'beb'-nya.
Tapi panggilan 'Mbak' dan 'Samean'ini teteup.. -__________-
Kadang-kadang aja dia manggil Beb, kalo lagi khilaf mungkin..hahah
Dari diskusi masalah temen, jadi sering curhat-curhatan.
Biasa gitu ya.. aku ni punya insting buat ngorek-ngorek kehidupan orang buat ngerti kepribadiannya dia.(Berasa psikolog.. :p)
Sulit banget bikin dia cerita, tapi berhasil juga.. walo dia akhirnya minta aku curhat balik tentang kisah masa laluku.. -_______________-

Sempat terbuai oleh kata-katanya.
Sempat merasa kangen juga kalo dia gak sms.
Sempat merasa, "Apa mungkin aku suka dia ya?"

Sampai suatu saat dia cerita tentang sifatnya yang selalu pake topeng berbeda untuk menghadapi cewek.
Cewek buat dia cuma mainan, apalagi kalo kepancing sama rayuannya.
Mendadak sadar.
Jadi selama ini ke aku juga?? O_______O

Tapi seperti biasa, sikapku biasa aja..datar..tanpa ekspresi..
Hanya bisa bilang, ohh.. gak papa..kalo sama aku nyante ae.. -___________-
Padahal di hati rasanya... ahhhrrrgggghh..... akkuuuu ketipuuuu...
Di saat itulah aku lepas dia.
Udah lah.. cuma buat mainan aja.. anggep temen aja.. ato sok mesra-mesraan kek biasa cuma buat seneng-senengan.. hhe
Berlanjutlah hubungan kita yang sok mesra tapi sudah terlanjur ada benteng dariku karena omongannya itu.


Dari chat fb, berlanjut ke sms dan YM.
Masih sering pake kata-kata sok mesra.
Masih sering sok saling perhatian.
Masih sering sok saling manja.
Tapi bagiku itu cuma candaan, gurauan, guyonan, cuma mainan.
Aku loh dimainin, kenapa gak ikut dalam permainannya dia?
Toh buat seneng-senengan aja. *sok cool*
Walaupun di sela-sela setiap obrolan kita, dia selalu berusaha ngyakinin aku kalo dia bener-bener serius kali ini.
Bener-bener gak main-main lagi sama cewek.
Bener-bener suka aku. :D

Sampai suatu ketika ada salah satu temen kita yang emang dasar orangnya sok tau banget, tapi sok taunya kadang bener.
Tiba-tiba nyeletuk gitu aja kalo si 'dia' ini kok deket banget sama aku.
Alhasil jadilah bulan-bulanan temen-temen yang laen kalo kita memang ada hubungan.
Padahal ya iya, tapi kok makin banyak yang tau?? -____________-
Dan aku sama temenku ni punya keyakinan, barang siapa yang di'pacok-pacokno' (di comblangin pake dihina-hina gitu. Susah ngejelasinnya -__-) tu orang gak bakal jadi.
Kita berdua (aku sama temenku) udah pernah ngalamin, makanya yakin.
Jadi semakin yakin aku, kalo gak bakal berhasil hubungan kita ini..ckckck :)
Apalagi temen deketku satu ini, malah ngdukung aku kalo sama cowok laen dari pada dia.
Gara-gara temenku gak yakin kalo si dia ini serius.

Hubungan mulai meningkat.

Dari yang awalnya manggil "mbak" atau "samean". Dia mulai berani panggil "kamu" atau hanya "Beb".
Kita semakin sering maen bareng atau ngopi bareng.
Masih dengan sikap dingin, sok cool, dan gak percaya kalo dia bener-bener suka aku.
Masih menganggap semua ini mainan yang kapan saja bisa dia akhiri.
Semua kata-katanya gak pernah ku anggap serius.
Semua selalu kubikin jadi bercandaan.
Kasian juga lama-lama. -_____________-
Tapi benteng ini sudah terlanjur jadi. :D
Namun selama waktu berlalu, dia masih saja berusaha meyakinkanku untuk percaya kalo dia gak main-main lagi.
kali ini bener-bener dia serius suka aku, bahkan dia bilang sayang aku.

Sekeras apapun batu pasti akan hancur.
Lama kelamaan bentengku pun terkikis, berganti menjadi bangunan kepercayaan.
Semakin keras usahanya untuk meyakinkanku, membuat aku berusaha untuk yakin.
Berusaha untuk membalas perasaannya dengan perlahan menghancurkan benteng yang sudah lama berdiri.
dan aku akui, Aku Suka Dia.
Sebatas suka, belum sayang.
Berpikir dengan hanya rasa suka ini, kapan pun dia tinggalkan aku, aku siap.
Toh hanya suka.
Benteng ini masih ada untuk menghalangi ke kata Sayang.
(Ouwcchh.. kata-kata guehh sesuatuuhh.. :p)

NAH
disaat hubungan kita makin dekat, aku mulai percaya dan mulai berusaha membalas perasaannya.
Eh,, masa lalunya muncul satu persatu. -_______________-
Ntah yang mereka katakan itu memang bener, atau mereka katakan itu ke aku hanya karena mereka sakit hati dan pengen ngancurin hubungan kita.
Tapi inii...
Menyakiiitttkaaannn... T___________T
Berasa, ya ampuunn... usahaku selama inii buat apaa??
Tau gitu gak usah usaha dong.. biarin aja main-main kek dulu.

Tak hanya aku yang kaget. Tapi dia juga terpuruk.
Mulailah dia meng-galau, padahal yang sini berusaha kuat. -_____-
Aku bukan orang yang suka menjadikan masalah berlarut-larut.
Apalagi ini masa lalu.
Biarin aja deh, gak usah dibahas lagi. Toh dia mau berubah.
Sakit memang, kecewa pasti. Tapi coba kasih kesempatan lagi.
Walau aku berpikir gitu, benteng yang mungkin tinggal seperempat jadi makin tinggi lagi.
Walau aku kasih kesempatan, justru aku yang pengen berhenti berusaha buat bales perasaannya.
Biarin aku istirahat, biarin aku nenangin ati ku dulu. -_____________-

Hubungan kita masih berlanjut.
Bahkan makin baik, karena dia berusaha lebih keras dari sebelumnya buat ngembaliin kepercayaanku.
Dia berusaha gak pengen bikin aku kecewa lagi.
Dan banyak lagi, yang mana bakal kita bahas di kisah selanjutnya, How Sweet is He? :D

Yang jelas, Aku Suka Dia, belum Sayang.
Ntah apa yang masih bikin aku belum yakin.
Maaf, sekali lagi maaf.
Tapi aku berusaha untuk Sayang, sedang proses.. :D

Tapi kita jalani saja kisah kita ini. Aku Bahagia saat ini.
Ntah bagaimana kisah selanjutnya, hanya Tuhan yang tau dan akan menentukan.
Toh happy ending adalah awal dari kisah yang tidak terlihat dan tidak akan pernah kita tahu alurnya.
Kita jalani proses kisah kita ini.

And We'll See. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...