Kamis, 02 Agustus 2012

How Sweet Is He?

Setelah baca Kisah Kita, penasaran gak si dia ini gimana orangnya? (enggaaa...) :p

Yang jelas dia cowok, walaupun gak cowok banget. -_________-
Menurutku, dia gak ganteng. He's not my type. :D
Perawakan gak begitu tinggi.hahahahah Tapi tetep tinggian dia, secara cowok.. :D
Kulit sawo matang, gak item-item bangetlah pokoknya. Lebih putih aku yang pasti :p kkk.
Hidung mancung, bahkan berlebihan... kata salah satu temen cenderung aneh..hahah
Yang aku paling suka matanya. :) Waktu dia liat aku sambil malu-malu, lucu banget.. :p

Terus.. kenapa aku bisa suka? Kenapa dia bisa menarik perhatianku?
How Sweet is He?

1. He call me "Beb"

Seperti yang pernah diceritakan sebelumnya di Kisah Kita, sebenernya yang manggil 'Beb' duluan itu aku karena gak sengaja, tapi si dia keterusan manggil gitu.
Mungkin sederhana.
Tapi karena perbedaan umur kita yang lumayan.. -_- Bagiku, panggilan ini menyenangkan. Dari pada dia panggil aku 'Mbak' dan 'Samean' seperti sebelumnya, itu memperjelas jarak bukan?.
Awalnya hanya Beb, tetapi dia mulai manggil aku dengan berbagai panggilan.
"Bebeb, Sayang, Cinta, Chubby (padahal aku gak chubby loh.. :p #alibi), sweetheart" 'n others.
Awalnya aneh, lucu aja dipanggil gitu.. tapi lama kelamaan menyenangkan ketika mulai menebak panggilan apa lagi yang bakal dia kasih buat aku. :D
2. Manja

Ni anak manja banget.. kebangetan malah..
Ntah mungkin karena umurnya yang memang masih kecil (dibanding aku) atau memang sifatnya kekanakan.
Tapi terkadang, dia justru bisa berubah jadi orang yang lebih dewasa dari aku ketika aku bersikap lebih kekanakan dan egois.

3. Coklat
First Chocolate
Setiap kita keluar, kalo ada menu susu coklat, coklat panas, atau chocolate milkshake.. gak perlu ditanya, aku pasti pesen itu. :D
Selain itu aku emang gak kuat kopi, jadi kalo ngopi gimana-gimana pesennya coklat panas.
Aku Suka Coklat. Cinta banget..hahah
Dan dia tau itu.
Dia janji setiap kali kita ketemu, dia bakal kasih aku coklat.
Bahkan kata salah satu temen, "enaak banget idup loo?? ketemu aja setiap hari.." hahahah
Engga lah.. justru yang kadang-kadang atau sekali-sekali itu kan yang ditunggu. :D biar gak bosen juga.

4. Surprise

Dia suka bikin surprise buat aku.
Dia suka melakukan hal tak terduga.
Dan siapa yang gak suka surprise? :D

Aku yang moody, gampang bete gak jelas dan tanpa alasan, sering banget bikin dia binun.
Awalnya ngobrol biasa aja di chat, tiba-tiba ngambek gak jelas.
Saat aku ngambek, dia langsung kelimpungan, binun setengah mati biar aku gak ngambek lagi.
Padahal aku sudah sering bilang, kalo aku ngambek ato bete, biarin aja, diemin aja.. nanti juga balik-balik sendiri, namanya juga Swing Mood.
Tapi dia gak pernah bisa tenang kalo aku bete. -__________-
Pernah tiba-tiba dia muncul di depan gang untuk nyegat aku pulang dari kantor.
Setelah sebelumnya kita chat lewat YM di kantor dan mendadak aku bete dan marah-marahin dia. :p
Sampe dia bela-belain ngebut biar nutut ketemu aku pulang kantor.
Kaget pasti, ketika pulang kantor siang-siang, di depan gang ada dia nunggu di atas motornya.
Ternyata setelah dicegat, dia minta maaf dan kemudian ngeluarin 2 coklat.
Aku cuma bisa diem sambil senyum-senyum, speechless, nahan pengen ketawa ngakak karena sebenernya aku cuma bete sesaat seperti biasa tapi dia sampe segitunya. :p


Pernah saat aku psikotest untuk rekrutment di salah satu perusahaan.
Waktu istirahat dia sms, "nanti ke parkiran ya beb ke motormu."
Kupikir dia dateng ke lokasi, aku coba turun ke parkiran nyari dia tolah-toleh kok gak ada? Akhirnya balik lagi ke gedung tempat tes-nya.
Tetep sms-an sama dia, sampai akhirnya dia sadar "loh? kamu belom ke motormu kah beb?"
Mendadak sadar akan kelemotan saya -__-, sampe lari-lari balik ke parkiran dan ke motor lebih tepatnya.
Ternyata dia gantungin kantong plastik disitu yang isinya coklat + susu coklat.
Ditambah catatan kecil tulisan tangan dia yang jelek banget.. hahahah
Udah gitu ditulis di sobekan map dan pake bolpen yang cuma tersisa isinya. -___________-
"Hai bebeb :* ahahaha..
Aku ga tau kalo qm masih lama, tiwas kesusu dtgx, tau gitu aq bawain makanan aja kamu.
Dah q tungguin drtd ga muncul" ni.. Aq pulang aja ya, jumatan beb..
Btw, nih jajanan.. Suka susu coklat ga se? (asal beli) hahaha
Yuk mari.. ^_^
Love U Beb. wahahahh #lagi gendeng"
Lagi-lagi gegara Swing Mood-ku yang akut. -________________-
Mendadak bete dan marah-marah ke dia gak jelas, setelah sebelumnya ngobrol biasa.
Dia bilang ada sesuatu yang penting minggu depan. Tapi ketika kutanya dia gak mau jawab.
Cuma gara-gara dia bikin aku penasaran, dan aku paling gak suka dibikin penasaran. Kebetulan hari itu kerjaan di kantor juga numpuk yang bikin aku makin emosi.

Malemnya pun aku sudah balik biasa lagi dan sempat nonton sama dia. :D #tanparasabersalah
Besoknya, sore lebih tepatnya, aku minta ketemu.
Sabtu dia bakal berangkat ke Kediri, cuma pengen ngasih dia brownies kesukaannya buat dimakan disana, karena sebelumnya dia iri ada cewek yang ngasih temennya masakan bikinan sendiri, sedangkan aku gak bisa masak.. -______________- maaf..
Waktu ketemu, setelah aku kasih browniesnya, dia malah ngasih bungkusan yang lebih gedhe.. O_____O
dan ternyata isinya bantal smiley. Kaget ostomastis. Kenapa jadi aku yang dikasih?
Ternyata dia masih ngrasa bersalah setelah aku marah kemarin.. -___________-

Aku suka banget bantal, lebih suka bantal dari pada boneka.
Tapi aku gak pernah bilang karena gak mau dia belikan.
Ntah kenapa dia kepikiran buat beli bantal.
Tapi seneeeeng banget.
Bantalnya ku kasih nama Boo. Bantal = Bebeb = Boo. (walo gak nyambung, sambungin ajalahh.. :p )

 
Beberapa hari dia di Kediri, masih sms-an dan YM-an.
Dan aku makin mesra sama Boo.. hahahah
Tiba-tiba, ditengah aku chat YM sama dia, telpon kantor yang kebetulan ada di deketku bunyi.
"Tlilililit.." begitu bunyinya.. (apadah.. ? :p)
"Halo, Cahaya Sakti Selamat siang?"
"Apa benar ini Cahaya Sakti?"
"Iya benar.."
"Apa bisa bicara dengan Qisthina?"
"Iyaa saya sendiri. Ini dari mana ya pak?"
"Ini dari asuransi, mau tanya orderan"
"Asuransi apa ya?"
"Ini tanggal berapa ya?"
"31 Juli" o_Oa *makin bingung*
"Ini hari pertama kali aku chat fb ke kamu loh beb..hhe" :D
O_____O #JDARRRR
"sesuatu yang penting minggu kemarin yang sampe bikin kamu ngambek itu ya ini.."
Kemudian telpon buru-buru aku suruh nutup, karena bahaya banget kalo telpon yang nyambung ke rumah Boss terus disadap dan didengerin Boss langsung, bisa dipecat aku.. -__________-
Tapi aku kaget, seneng, berasa lucu.
Dia selalu inget hal-hal kecil yang kita lakukan. :D

 
5. Cemburuan

Entah emang dia ini cemburu sangking sayang-nya ke aku atau cenderung posesif..ahahah
Banyak cowok yang dia tau deket sama aku di-jeles-in.
Bahkan salah satu sahabat kita pun dia cemburuin kalo misalnya aku sama ni sahabat keluar berdua.
Walaupun dia selalu bilang dia takut kehilangan aku sangking sayangnya makanya dia jeles.
Aku yang gak peka ini masih aja sering bikin dia jeles ketika aku deket sama cowok laen.
Karena menurut pandanganku sikapku ke cowok-cowok laen itu biasa aja, sedangkan buat dia itu WOW..hahahah
Mungkin buat beberapa cewek, He's so annoying, cowok cemburuan itu ganggu banget, cewek kan juga butuh temen cowok.
Tapi bagiku sikapnya ini lucu aja. He's cute when he's jealous. :D
Saat dia jeles, dia gak berani marah ke aku. Karena aku selalu jawab, emang sikapku yang gimana yang bikin kamu jeles? (gak peka.. -_____-)
Dia selalu cuma bilang dia lagi jeles sambil cemberut. :D hahahh
Atau bahkan dia baru bilang besoknya kalo kemarin dia jeles liat aku sama sapa.
Banyak hal yang bisa bikin dia jeles.
Dan aku suka nggoda dia biar makin jeles :p

6. Sweet Words

Gak hanya ini kata-kata manis yang dia kasih ke aku.
Banyak.. banyak banget..
Hampir setiap malem dia kasih kata-kata manis sebelum tidur.
Hampir setiap hari dia kasih kata-kata yang 'seharusnya' bikin cewek mana pun bisa melambung tinggi ke awan.. hahahah
Sayang-nya aku bukan cewek (seperti yang sering dia bilang).
Walo sering cuma ku bales dengan diam dan senyuman kecil, tapi sebenernya aku seneng banget.
Hanya gak bisa mengekspresikannya aja dan gak tau harus bales gimana lagi. :D


7. Kepo

Kepo = pengen tau aja.
Dan dia setiap hari kepo-in aku.
Selalu buka timeline twitterku.
Lucu aja, karena dia pengen tau aku ngapain aja seharian.
Bahkan print-screen ini pun diambil dari lappie-nya dia.. hahahah
Gak hanya lewat twitter, tapi setiap kita sms atau chat pasti dia tanya "lagi ngapain?"
Wajarlah..

Tiada hari tanpa mention di twitter.
Tiada hari tanpa chat via YM.
Tiada hari tanpa sms dari dia.
Walo hanya sekedar tanya kabar, lagi ngapain, atau ucapan pagi dan malem.
Mungkin kalo dulu aku bakal kangen kalo dia sehari gak sms setelah keseringan sms dan akhirnya ngrasa ada yang hilang kalo dia gak sms.
Tapi sekarang, aku bisa menahannya.
Bahkan aku bilang ke dia, kalo sering ketemu malah kangenan, kalo gak jarang ketemu ato jarang sms aku malah biasa aja.. hahahah

Pernah saat dia ujian, aku bikin perjanjian gak bolee sms, chat YM atopun mention twitter sampe ujian slese. :D
Cuma pengen dia fokus ujian.
Belom juga sehari, masih 8 jam. Gitu dia sudah sms dan bilang gak kuat kalo gak sms aku. -_________-
Alhasil perjanjian berubah, dia tetep sms aku, cuma aku gak bales, sampai hari yang ditentukan. hahahah
Walo cuma sekedar laporan dia ngapain aja seharian, ujian dapet berapa, selamat tidur, dan kangen. :D

--------------------

Banyak hal yang dia lakukan dan masuk dalam kategori romantis dan sweet.
Tapi cukup ini aja yang bisa aku ceritain, biarkan yang laen kita simpen buat diri kita sendiri aja. :D

Aku gak begitu suka sama hal-hal yang terlalu romantis, ntah.. kek berasa lebay gitu aku liatnya.
Mungkin aku terlalu malu untuk melakukan hal-hal itu atau diberikan hal-hal itu.
Tapi apa yang dia lakukan ini bagiku romantis, sweet banget, terlalu sweet malah :D
Itulah kenapa kadang aku nanggapi dengan sinis atau hanya sebagai candaan dan kemudian merusaknya dengan mengalihkan ke yang lain, gak tau mau ngrespon gimana? hhe
Kadang cuma bisa ketawa-ketawa gak jelas liat apa yang dia lakukan buat aq.
Maaf kalo gak bisa bales ke-romantisanmu. :D

He's not my type, but he's my favourite.
isn't he sweet? :3

2 komentar:

  1. ini romantis kok menurutku..
    balesanmu ke dia ya dengan ini :D

    pasti dia seneng banget, berkesan soalnya :3

    BalasHapus
  2. Bebeeebb.. Ini kamu ya?? -__________________-

    BalasHapus

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...