Senin, 27 Agustus 2012

Bebeb.. 
Aku pengen kamu ngelewatin pertambahan umurmu taun ini sama aku..
Walau Cuma lewat sini..
Rencana awalnya pengen banget telpon kamu tengah malem kasih surprise, tapi ternyata ada masalah yang gak memungkinkan buat telpon kamu.. sedih banget.. T_______T

Bebeb..
Aku Cuma pengen bilang, Terima Kasih.
Makasih sama Alloh yang sudah menciptakan kamu,
Makasih juga sama Ortumu yang sudah melahirkan anak kayak kamu,
Makasih sama keluargamu yang sudah bentuk watak dan sikapmu yang seperti sekarang,
Makasih sudah hidup di dunia ini,
Makasih kamu sudah jadi anak yang bakti sama Orang Tua dan kuharap seterusnya begitu,
Dan yang lebih bersyukur..
Makasih sudah hadir di hidupku yang membosankan,
Makasih sudah beri warna di hidupku yang gelap,
Makasih sudah ada disisiku saat aku merasa gak ada seorang pun yang masih butuh aku,
Makasih sudah sabar ngadepin sikapku yang moody, kekanakan, emosian, ngambekan, bahkan sering jahatin kamu.

Bebeb..
Kamu itu.. Cowok impianku tau.. :D
Dulu saat aku trauma dan sendiri,
Sering banget aku ngayal untuk menghibur diri sendiri,
“Kalo aku punya cowok, pengennya dia sering kasih aku coklat, kasih aku bantal, sering kasih surprise.. de el el”
Dan kamu lakukan hampir semua yang pernah aku bayangkan ke cowok idamanku itu.
Terkadang aku ngerasa kalo ini mimpi, ini masih dalam bayanganku, karena sangking persisnya kamu sama cowok impianku.
Takut banget buat kebangun dan sadar kemudian kehilangan kamu.
Yang jelas, makasih banget ya bebeb, gak tau mau balesnya gimana?
Happy Birthday Sayang.. :) 

생일 축하합니다~ 
생일 축하합니다~ 
사랑하는 우리 애인~ ♥♥♥ 
생일 축하합니다~!!! ^^
생일 선물이에요
( ada Boo juga.. n_nv )
 케이크 맛있다
( Cupcakes Linda )

2 komentar:

  1. waah, pasti seneng tuh bebebnya..
    sampe makasihnya banyak banget tuh..

    qm orangnya romantis yaa :D
    lucu banget kuenya n_n #iri

    *yang baca ikut seneng* n_n

    BalasHapus
  2. Makasih.. n_nv

    gak romantis sama sekali kok aku-nya.. -_______-

    BalasHapus

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...