Minggu, 25 September 2011

Gara-Gara Han Geng (3)

Pukul 4 sore lebih, kita udah nyerah. Begitu juga dengan penonton yang lain, semua sudah menyebar gak karuan, ada yang nangis berjamaah, ada yang masih pengen di sekitar panggung, ada yang gak ngelewatin kesempatan buat jalan-jalan di TP, ada yang cari makan, begitu juga kita. Karena yang awalnya pengen makan siang saat jalan-jalan, gak jadi makan gara-gara berusaha untuk tetap bertahan di depan panggung. Alhasil sekarang kita cari makan buat makan siang n makan malem sekaligus.

Jam 5 kita bertiga mulai jalan keluar dari TP, karena udah berasa capek n gak mood buat jalan-jalan, sebenernya sih karena gak berani masuk ke toko-toko di TP yang menakutkan untuk di masukin karena pasti mahhaaaalll..hahahahh. Perjalanan pulang berasa lemes banget karena tenaga udah di pake abis-abisan buat bertahan dari dorong-dorongan tadi, sekaligus lemes karena shock pengorbanan kita seharian jadi sia-sia n bahkan bakal maluu banget buat pulang ke rumah tanpa ada hasil. Celana melorot karena longgar semua setelah ke tarik-tarik orang, kuku kaki Mitoenz pun patah, sepatuku pun jadi longgar semua n warnanya menghitam karena ke injek-injek.Karena udah capek banget dan gak mau jalan naek bus dalem kota, kita putuskan naek Taxi untuk ke terminalnya. Gayaaa bangeettt yah kitaaa... Setelah masuk Taxi, si sopir nawarin mau lewat jalan yang mana karena pasti macet sedangkan argo jalan terus. Kita mah terserah aja yang penting cepet dan murah. Eh, si sopir nawarin harga borongan lewat tol Rp. 80.000,-!! Kita langsung melotot semua. Setelah tanya kalo gak borongan harganya sama aja, akhirnya kita menyerah juga karena udah terlanjur di jalan =,=".

Di dalem Taxi kita rame banget nyeritain pengalaman masing-masing waktu acara tadi. Karena walo kita bareng-bareng terus, waktu dorong-dorongan kita lebih sering kepisah. Udah gitu waktu kita lewat Bandara Juanda n liat pesawat, kita ngayal-ngayal kalo itu pesawatnya Geng #makinmenyedihkan.Sampe di terminal berasa kayak orang ilang karena gak ada yang pernah naek bus. Dulu aku sering naek bus siih, tapi itu udah laammaaa banget dan aku selalu gak peduli gimana caranya naek bus. Kita cari-cari orang jual tiket gak nemu-nemu, yang ada cuma loket jual tiket untuk pengunjung / penumpang seharga Rp. 200,-. Kita pikir, "masa' tiket bus antar kota cuma 200?? o_O". Karena orang-orang pada beli tu tiket, kita ikutan beli aja. Tapi karena masih ragu-ragu, aku putuskan untuk cari mushola dulu dan sholat maghrib disana. Sambil nunggu Mitoenz sholat maghrib, aku coba sms Papa buat tanya gimana caranya naek bus #menyedihkan. Barulah aku faham kalo yang kita beli tadi itu karcis peron buat masuk terminalnya dan nanti tiket baru beli di dalem bus #bodohnya.Jam 6 kurang kita sudah masuk terminal dan langsung naek bus dengan tujuan ke Kota Malang, entah aku naek bus apa? pokoknya asal naek bus dengan tulisan Malang. Padahal Papa udah pesen di lihat dulu itu bus AC Patas atau bukan, gak peduli aku asal tu bus bener-bener ke arah Malang aku udah syukur banget, cuma pengen cepet PULANG! Setelah beli tiket bus, kita bertiga langsung hilang kesadaran, alias tertidur lelap, kecapekan mungkin ya.. udah deket pun aku cuma melek sebentar dan tidur lagi, gak peduli udah sampe mana nunggu sampe terminal aja.

Sampe di terminal jam 8.05, karena ternyata kita naek bus Patas #barusadar. Ketika ada sopir Taxi nawarin Taxi-nya, Mitoenz said, "Taxi..Taxi..Kita sudah shock naek taxi..." buakakakakak. Setelah menanti beberapa lama di luar terminal, dan nunggu mikrolet nge-time lamaa bangettt, sampe juga kita di stasiun. Bukan buat berangkat lagi ke Surabaya, tapi cuma buat ambil motor yang kita titipin disana.

Aku sama Dhea sampe rumah jam 9 malem lebih, dan Dhea dijemput Papa-nya di rumah. Seperti biasa aku langsung ceritain pengalaman apa yang ku dapet seharian itu ke Ortu-ku.

Dan sudah tertebak kalo reaksi mereka.."Eaaallaaahhh..tiwaaasss...(percuma)" hikz..

Malem, udah super galau..brasa capek, tapi masih kepikiran. Apalagi tiba-tiba hape bunyi dan ternyata sms dari Mitoenz yang isinya Han Geng ternyata dateng ke acara itu, cuma gak sampe ke panggung. Semakin teriris-iris rasanyaaa, ngeness n nelongso banget. T^T

Yah, tapi mau gimana lagi? Itu sudah terjadi..Kita sudah berangkat ke Surabaya, sudah sampe TP, dan sudah dorong-dorongan. Itu smua bukan mimpi, tapi kita udah benar-benar melakukannya. Jadi tidak bisa disesali lagi toh. Di syukuri aja, dengan kejadian ini kita punya pengalaman pergi jauh sendiri, walo dengan sedikit pengetahuan yang dipegang..hahaha yang penting kita sudah sampe Surabaya dengan benar dan pulang ke Malang dengan selamat. Kita juga dapet pengalaman naek kereta subuh, naek Bus malem, daaann naek taxi yang super mahaaalll..ahahahah. Kedua, kita juga dapet pengalaman dorong-dorongan nonton acara kayak gini, berasa kayak nonton konser gitu dee..hahahaha Yahh,,walopun artisnya gak jadi dateng =,=". Kita juga dapet banyak kenalan disana, teman seperjuangan dorong-dorongan..hahahahah Terkadang saat dorong-dorongan itu ada anak yang hampir jatuh n keinjek-injek, tapi karena rasa kemanusiaan yang adil dan beradab #lho? terkadang kita tolongin juga tu anak biar gak jatoh. Atau saat duduk berhimpit-himpitan, yah tiba-tiba SKSD alias sok kenal, sok dekat gitu dee..tiba-tiba ngobro aja..hehe. Banyaklah pengalaman yang bisa kita ambil hari itu, dan bisa jadi salah satu cerita hidup kita juga.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...