Sabtu, 11 April 2009

Aku Jatuh Cinta Lagi ....^o^


"aku jatuuhh Cinta Lagii..."
kayak Lagunya Mulan JameeLa yak..hhe
tapi itu yg trjadi padaku skrg..

Stlh lima taun....yupZ...lima taun aku gak bisa ngerasain yg namanya jatuh cinta...sama 1 orang cowok pun...

udah aku coba untuk mencintai seorang cow...siapa pun itu...bahkan sama artis sekali pun yang bagi sebagian kalangan gampang bgt buat suka sama artis idola... tapi traumaku selalu menghalangi...

rasanya Hampa bgt... Lima taun idupku kayak ngambang...gak bisa napas...Gelap...sunyi...item semua disekelilingku....

dan akhirnyaaa... aku Jatuh Cinta Lagi setelah 5 taun gak bisa ngerasain yang namanya Cinta atau rasa Suka....
Kim Ki Bum namanya...dia personil SuJu ato Super Junior...boy band asal Korea...
Ouwcchh.. Aku bener2 jatuh Cinta...hwehEhee...
walopun aku tau aku gak bisa memilikinya...ketemu aja suusaah... =,="
kayak Lagu Project Pop.."KiBum jauh ada di Korea, dan aku di Rumah.. Memandang kagum pada dirinya lewat layar kaca...gak mungkiin...gak mungkiiin...bisaaa..."


halah....tp gpp...dari pada Hatiku kosong kayak dulu...hampa bangett....!!!!!! huuuwwfffhhhh....

sekarang tiap liat dia..rasanyaaaa ssseeeessssseeeekkkkkk......
tapi sesek enaak (?)..hehehehe...deg2an...kayak aku baru pertama kali jatuh cinta dulu..hahahah
mungkin menurut orang2...buat apa suka sama orang yang gak bakal kesampean?? bagiku, its Okey...
dari pada hatiku kosong kayak selama inii....kayak mayat idup...jalan ngambang...hmmmppphhh....
Aku nikmatin aja dulu rasa cintaku sama KiBum Quwww tercwiintaaa inii....hwehweheheee...^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...