Senin, 23 Maret 2009

5 dosen (cowok) Sosiologi Quw...


Yupz, saat ini aku kuliah di fakultas ilmu sosial, tepatnya di jurusan Sosiologi. Awalnya aku mengira kalo Sosiologi adalah ilmu yang mudah dipelajari dan menyenangkan, karena seperti itu perasaanku saat menerima pelajaran itu di SMA. Saat memilih jurusan yang akan aku ambil untuk mengikuti SPMB, tanpa ragu aku memilihnya, dengan faktor pendorong bahwa jurusan itu ada di universitas negeri favorit di kotaku.

wuuppZzs….setelah aku masuk (sungguh sangat beruntung untuk dapat diterima melalui SPMB dengan beribu pesaing tentunya…) dan merasakan apa itu SOSIOLOGI… hmmmffhhh… Beratt…. berat banget pokoknya…gak bisa diungkapin dengan kalimat yang pas…beda..beda banget sama sosiologi yang pernah ku terima di SMA…T_T
Tapi disinilah aku bertemu dengan 5 dosen cowok yang pengen ku gambarkan disini…(juga ada dosen cewek sih…tapi 5 orang ini yang nempel di hati….hwehehehe). Ada Mr. IN, Mr. IR, Mr. AB, Mr. AN, dan Mr. IW, hanya inisial tentunya…mungkin temen2 sos yang faham pasti ngerti atau bahkan bapaknya sendiri yang baca (maaf ya pak sebelumnya…hehehe). Dosen2ku ini masih muda, dan semuanya masih memiliki wajah yang mencerminkan ketampanannya waktu masih kuliah dulu, walaupun mereka sudah menikah, tapi gaya berpakaian mereka masih seperti mahasiswa, tidak seperti dosen2 lainnya, mereka malah sering menggunakan celana jeans dan berkemeja yang eyecatching bangett, aduhh..dosen2ku..so sweettt..

Yang pertama Mr. IN. Aku cuma pernah diajar pada beberapa mata kuliah oleh bapak yang satu ini, tapi temen2 di kelas gak pernah lupa dan gak pernah ketinggalan untuk mencari tau berita tentang Mr. IN. Yupz, bapak yang satu ini memang terkenal cakep, perawakannya tinggi, dengan tubuh berisi tapi proporsional dan kulit putih, ditambah dengan gaya bicaranya yang menurutku (tentu saja mungkin cuma menurutku) seperti pembawa berita atau pembawa acara di TV2 dengan senyumnya yang menawan (halah…kok jadi lebay…), hal ini membuat mahasiswi2 hampir tidak perduli dengan apa yang diajarkan hehehe…Bahkan ada beberapa teman yang memberikan julukan sebagai “bapak tampan” atau “bapak cakep”. Aku akui memang bapak ini cakep, tapi aku menganggap biasa saja, karena aku punya dosen pujaan hati yang lain hehehe…nanti pasti aku ceritakan. Bapak ini sangat populer di kalangan mahasiswi (temen2ku tentunya…tapi aku tidak termasuk), aku juga menyukai bapak ini karena satu hal, nilai akhir yang selalu memuaskan..hehehehe…terima kasih ya pak atas nilai2nya yang selalu di atas harapanku.

Yang kedua Mr. IR. Kita semua sayang banget sama bapak ini, setiap ada mata kuliah yang diajar bapak ini anak2 berusaha untuk masuk. Bukan karena mata kuliahnya, tetapi apa pun yang dikuliahkan Mr. IR ini menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terkadang serius, tapi banyak bercandanya…hehehe.. Di sela2 perkuliahan, tidak jarang bapak ini menyeletukkan humor2 dan plesetan2 yang bisa merefresh kembali pikiran kita yang suntuk, ngantuk dan bete banget setelah seharian kuliah. Gak jarang juga sebenernya humor yang dilontarkan itu garing n crunchy banget, anak2 sampe bingung..lucunya dimana??? tapi saat orangnya tertawa sendiri, kita jadi ikut ketawa karena gaya ketawanya yang khas n lucu banget. Selain itu, bapak ini gak tanggung2 care-nya sama mahasiswa2nya, gak jarang bapak yang satu ini merogoh kocek demi mentraktir mahasiswa, satu kelas,,yupZ, satu kelas…!! Sebagai seorang mahasiswa yang demen banget sama barang gratisan, kita semua makin sayang sama Mr. IR..hehehe. Bedanya lagi sama yang lain, Mr. IR enak banget kalo diajak sharing, apapun itu, entah tentang perkuliahan atau bahkan untuk curhat sekali pun. Temen2 gak segan2 untuk membicarakan dan menanyakan apapun sama bapak ini, dan itu dilakukan dengan santai, seperti tidak ada batasan antara dosen dan mahasiswa, yang mana hal ini gak bisa dilakukan pada dosen2 lain.

Nah, mengenai tiga dosen selanjutnya bakal aku ceritain di episode (halah…) selanjutnya, karena untuk Mr. AB, Mr. AN, dan Mr. IW ini gak bakal cukup kalo diceritain satu sesi sama yang diatas. Baca juga lanjutannya yak…owkEyh???t0 be c0ntinUed…….

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...