Minggu, 11 November 2018

Seafood in a Pan - Fish & Co.

Harbolnas tapi Mabeb gak dapet apa-apa karena susah banget buka aplikasi-aplikasi olshop, lagi banyak yang akses mungkin ya. Mau beli apa juga bingung, pengen banget beli perabot rumah tapi rumah belum jadi, kalo beli mau ditaruh mana?? 😢 
Aplikasi yang masih gampang dibuka ya Traveloka, yang sekarang punya fitur baru yaitu Eats, gak cuma nunjukin resto-resto dan reviewnya tapi juga ada voucher makan yang banyak diskonnya pastinya. Ini gak dibayar traveloka buat promosi lhoo, emang karena happy aja makin banyak aplikasi yang nyediain voucher makan berdiskon, sebagai pecinta kuliner itu angin segar banget.
Akhirnya beli voucher makan di Fish & Co. yang buat 2 orang, berisikan 1 The Best Fish & Chips, 1 Grilled Chicken & Fish Popcorn, dan 2 minuman. Lumayan banget yaa buat pelipur hati yang gagal harbolnas hahaha

Seperti jargonnya ya Seafood in a Pan, Fish &Co. spesialisnya menyediakan hidangan laut diatas pan atau wajan besi gitu. tapi gak panas kok wajannya gak kayak hot plate.
Andalannya disini banyak yang pake kentang goreng, tapi karena Ipo lebih suka mashed potato dan Pabeb lagi laper banget, jadinya minta diganti jadi mashed potato dan nasi.
The Best Fish and Chips
Ikan dory yang lembut dagingnya dibalut tepung renyah, disiram dengan lemon butter sauce dan keju parmesan, ditambah perasan jeruk lemon agar makin segar. Kesan diawal mungkin asin banget, tapi itu karena sausnya sih menurutku dan karena tepung di ikannya sendiri yang sudah berbumbu. Karena aku lebih suka asin jadi ya tetep enak aja, juga agak ketutup sama kecut lemonnya.
Mashed potatonya? Juaraakk. Aku suka banget sih, apalagi di tengahnya juga ada tambahan saus kejunya. Ipo suka banget sampe Mabeb cuma kebagian 1-2 sendok aja 😢
Grilled Chicken and Fish Popcorn
Nasinya kayak nasi Mandhi dong.. nasi dengan bumbu rempah dan taburan kismis, hmm kayak bikinan Mama 😢 enak banget. Ayam panggangnya walau kelihatan bumbu sambalnya begitu tapi gak pedes kok. Saladnya juga segar dan enak. Ketika dimakan bersamaan ayam+nasi+salad, ada sensasi nasi dan ayam yang kaya bumbu rempah ditambah kesegaran saladnya itu enak banget. Untuk Fish Popcornnya, ikan dory yang ditepung dalam bentuk pop atau ukuran sekali lahap. Ahh menu combo gitu, ayam dapet, ikan pun dapet.
Minumnya kami pesen 1 Blackcurrant dan 1 Lemon Tea, yang mana dua-duanya bisa refill. Waitersnya helpful banget, masih habis setengah udah nawarin buat diisi lagi Tapi karena kami bukan termasuk orang yang habis minum banyak (kecuali air putih), jadi ya refill nya cuma sekali itu doang.
Overall, loooooveee banget, dasarnya aku juga suka banget sama ikan. Buat ngajarin anak suka makan ikan bisa banget diajakin kesini. Ikannya lembut, ditepung renyah dan dibumbu gurih yang bikin anak-anak suka, tanpa duri pastinya, didampingi kentang goreng favorit anak-anak (bisa diganti mashed potato atau nasi juga.
Lain kali pengen nyobain menu plattersnya, beraneka macam seafood dalam satu pan. Hmm ....😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...