Minggu, 09 Desember 2018

Nyobain Resto Suki Baru, Nahm Thai Suki & BBQ

 
Mabeb itu suka banget sama resto suki. Sebenernya aku tu suka banget sama seafood, tapi sayangnya Pabeb gak begitu suka, apalagi ikan. Jadi gantinya ya ke resto suki begini, dimana aneka seafoodnya sudah berbentuk bakso dan olahan lainnya yang masih ditolerir sama lidah Pabeb. Jadi waktu tau ada resto suki baru dan bahkan promo, Mabeb rayu-rayu Pabeb buat nyobain.
Yang kami cobain Nahm Thai Suki &BBQ yang ada di Mall Kelapa Gading, tepatnya ada di Gading Walk depan toko ice cream BR (u know lah). Restonya diatas, naik tangga gitu. Tempatnya bagus, cozy, nyaman buat keluarga, tapi juga asyik buat anak-anak kekinian karena ada tempat outdoornya macem rooftop gitu. Jendela full kaca keliling resto, jadi kalo makan bisa lihat keluar.
Konsepnya hampir sama dengan resto suki &bbq yang lain, pilih dan ambil sendiri, bayar, kemudian masak sendiri. Pelayannya ramah sekali saat itu, dibantu banget ngasih tau yang recommended, jadi tau juga kalo ada varian goreng yang tempatnya agak nyempil. Bahkan ketika Pabeb salah ambil minuman green tea yang gak manis, mereka perbolehkan tuker dan ambil baru.
Ni bocah gak tahan laper banget, jadi gorengan olahan udang itu langsung dimakan sama dia dan diabisin, Mabeb cuma dapet segigit 😭.
Kurasa variannya lebih banyak disini daripada resto suki yang biasanya, terutama varian seafoodnya. Untuk bakso dan olahan seafoodnya agak sedikit, tapi diganti dengan banyaknya varian daging sapi, daging ayam, udang, dan fillet ikan yang jarang ada di resto suki lain. Jadi mata Mabeb langsung berbinar-binar liat fillet ikan dori dan udang utuh segede dua jari.
Untuk kuahnya ada 3 pilihan, yaitu kaldu, tomyum, dan green curry. Karena beda, jadi nyobain kuah kaldu dan green curry-nya. Kalo kuah kaldunya lumayanlah, cuma green curry nya ini yang beda, rasanya kayak kari tapi ijo dan menyengat banget di tenggorokan kayak pake cabe ijo, enak sih.
Lagi banyak promo lho gaess, selain bisa pake voucher Traveloka, mereka nyediain promo buy 1 get 1 free untuk varian daging bbq, bisa dapet cashback juga dari gopay atau ovo.
Awalnya kami pake voucher Traveloka, dan mau ambil daging yang buy 1 get 1 free dengan cash, tapi ternyata gak boleh split bill. Ya udah akhirnya gak jadi ambil, eh tapi setelah diitung-itung belanjaan kami masih kurang banyak dari jumlah voucher, alhasil diambil lagi tu daging ayam sama sapi. Jadi kesimpulannya emang kayaknya harganya lebih murah disini, karena walaupun gak ambil buy 1 get 1 free masih dapet banyak. 
Sukanya lagi di Nahm Thai Suki &BBQ ini mereka menyediakan paket-paket gitu. Dalam satu paket udah ada beberapa macam varian, ada yang paket varian bakso, ada paket varian sayur, ada paket varian jamur, ada varian sayur campur masih ada bakso atau tahunya lagi di dalemnya. Paket komplit kan sekali ambil, gak perlu pilih satu-satu, atau yang biasanya satu wadah ya satu varian. Kami sempat minta tuker sayuran karena waktu dibuka ada ulatnya, yang berarti emang sayurannya fresh yaa, dan dituker baru sama mereka, makasih.
Minumannya juga lebih banyak macemnya lho. Ada green tea yang gak manis dan ada green tea yang manis, jadi harus jeli biar gak salah ambil kayak Pabeb. Ada Green Thai Tea, ada Blue Thai Tea, dan semuanya bisa pilih dingin atau hangat.
Balik lagi? PASTI! Kelihatan banget kan happy nya kami berdua pecinta seafood ini. 😍
Banyak gaya yaa ni bocah sekarang 😅

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...