Kamis, 01 November 2018

Mabeb Birthday

Alhamdulillah, hari ini Mabeb masih diberikan umur, hidup, kesehatan, kekuatan dan keluarga kecil yang menyenangkan walau tak sempurna (gak ada yang sempurna kan yess). Banyak rahmat, nikmat, dan rizki juga yang semua harus Mabeb syukuri di usia yang semakin menua dan entah tinggal berapa waktu yang tersisa di dunia ini. Harus selalu bersyukur dan istiqomah.
Pulang kantor tadi Pabeb bawain kue kesukaan Mabeb, karena Mabeb gak begitu suka tart yang banyak krimnya. Pasti udah banyak yang tau sama cheesecake lucu yang soft and so fluffy ini. Lucunya dikasih kartu ucapan sama lilin juga, dinyalain biar Ipo seneng aja.
Belum juga apa-apa si bocah udah main krawuk kruwek aja nyomot kuenya. 😑
Semakin amburadul cake nya. Yang penting kamu bahagia deh nak :')
Agenda wajib kalo ada yang ulang tahun ya ke Holycow buat nuker voucher ulang tahun gratis steak. Tapi sebelumnya ke mall dulu karena Mabeb pengen ngajak photobox dulu karena dari waktu di Malang kemaren gak kesampean.
Keliatan yess yang banyak gayaa siapa 😂😂😂
Mabeb tu suka banget foto kemudian di cetak biar kenangannya gak hilang dan bisa dilihat lagi, makanya seneng banget sama photobox karena abis foto langsung keluar hasilnya hehe.
Ke Holycow selain dapet sirloin steak gratisan juga pesen Rib Eye Big Bites yang gede bingit.
Minumnya lagi-lagi cari yang buy 1 get 1 free. Untuk promo milo nya udah abis, yang lagi promo Sjora Mango Peach. Rasanya ternyata enak dan seger banget.. Ngingetin kita sama jus mangga yang kita rasain di Mekkah, tapi ini lebih seger lagi.
Kalo diajak selfie sekarang gini, banyak tingkah, gak bisa diem, berujung gak ada foto yang bagus, failed.
Hari itu entah kenapa pelayanannya gak kayak biasanya. Mungkin karena rame jadi pelayannya agak ribet. Gak biasa-biasanya pelayannya jutek, gak biasa juga serve nya lama. Bahkan ada customer lain yang dateng setelah kami malah dapet makanan dan minuman duluan. Dan minuman kami bahkan datengnya ditengah-tengah kami makan dan setelah tanya minumannya belum diantar. Dagingnya pun masih agak merah padahal minta yang well done. 
Apa ketuker ya sama punya orang lain? Apa karena gratisan jadi dilayani seadanya? Gak tau sih yaa, tapi gak biasa-biasanya begini kok. Beberapa kali kemari walaupun pas tuker voucher gratis ulang tahun pun gak pernah ada keluhan. Yahh mungkin lagi kurang beruntung aja kita. Gak kapok balik kok 😁
Oiya, untuk hadiah dari Pabeb yaa.. Ini lucu juga sih ceritanya. Jadi Mabeb itu udah dari lama pengen wajan teflon, apalagi yang ada tutup kacanya. Karena Mabeb punyanya wajan besi yang susah dibersihin, selain itu adanya wajan wok teflon, yang ada gagangnya satu ituloh. Dan kalo buat goreng atau masak tu wajan sering geser bahkan miring. Jadi pengen banget punya yang wajan tanpa gagang.
Terus bulan ini Mabeb nemu di salah satu toko peralatan rumah tangga yang terkenal gitu di mall, banyak yang lagi diskon ciin termasuk wajan ini. Namanya buibu ya kalo liat diskonan mata langsung ijo, tapi Mabeb gak langsung beli karena harus ijin Pabeb dulu. Dimulailah rayu-rayuan Mabeb minta ijin beli ini wajan sambil nunjukin kertas promo. Tapi Pabeb bilang, "engga usah, buat apa". Akhirnya Mabeb pasrah.
Kemarin, hari promo terakhir karena promonya dalam bulan Oktober aja. Pabeb sok-sokan nyembunyiin kresek di selipan  lemari, tapi kan tu kresek gede banget yak 😂😂😂 ya pasti kelihatanlah. Pas dibuka taraaa ternyata dibeliin wajan hahahah. Gitu sok-sokan gak boleh beli, ternyata mau dipake jadi hadiah.
Nah kalo yang ini,Mabeb malak Pabeb hahaha. Pas di mall langsung ke tokonya ambil ini yang udah lama diincer karena skincare yang lagi kekinian, terus senyum-senyum ke Pabeb minta bayarin wkwkwk 😂 maap ya Pabeb.
Yang jelas bahagia sekali Mabeb, Alhamdulillah selalu bersyukur sama semua nikmat ini. Semoga Mabeb bisa jadi istri yang sholihah, taat dalam melayani dan gak menyakiti hati Pabeb. Semoga Mabeb bisa jadi Ibu yang baik buat Ipo, bisa lebih sabar, lebih kasih sayang dalam mendidik Ipo. Maaf kalo selama ini masih banyak kurangnya, semoga Pabeb dan Ipo selalu sabar karena Mabeb akan berusaha dan berproses. Doakan. Amiin 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...