Minggu, 09 Oktober 2016

K-Food Fair 2016

Habis ditinggal dinas, pulang sehari, besoknya langsung berangkat rekreasi kantor. Gondoklah 😤 masa' iya seminggu di dalem rumah terus? Tiba-tiba nonton tv lagi liputan tentang K-FOOD FAIR 2016 yang diadakan di Mall Kota Kasablanka dari hari sabtu kemarin sampai hari minggu ini. Daripada semakin stress di rumah, gak banyak mikir langsung cuss kesana mumpung deket juga.
Jadilah saya muter-muter K-Food Fair sendirian kayak orang ilang, tapi gak masalah.. karena sepertinya banyak yang senasib haha, jadi asal aja lihat-lihat ada yang rame, ikut gabung antri makanan gratis, bahkan ikutan ngedoprok di depan panggung ngeliat performance taekwondo yang keren banget. Udah oppa-oppa sama eonni-eonni ini (manggil oppa sama eonni ini lagi gak inget umur 😅) cakep-cakep banget performancenya, ganteng dan cantik pula, eh suka godain penonton pake gimmick-gimmick yang lagi trend di idol-idol k-pop, makin ramelah penonton ini treak-treak 😂 (engga.. saya gak ikutan treak.. masih bisa nahan 😂 kalo ada temennya ya gak tau lagi ya..). Sabtu malem ada B.I.G loh, boyband asal Korea, mungkin kalo mereka tampil lagi saya ikutan treak wkwkwk
Awal antri rumput laut dengan banyak varian rasa, terus antri rice balls dan bulgogi, ada buah pir korea yang besar banget itu. Sebenernya ada antrian buat ttokpokki (kue beras) juga, tapi karena hamidun alias hamil jadi lagi ati-ati aja sama makanan pedes-pedes, kalo gak hamil ikut antrilah aku. Ada stand foto juga game juga yang berhadiah minuman vitamin gitu, tapi aku sudah gak kuat antrinya.
Ada stand dots (descendants of the sun) juga, drama korea yang fenomenal tahun ini. Di stand ini ada pembagian ramnyeon sama posternya juga sih, tapi syaratnya harus foto di photoboothnya dulu. Ya karena waktu itu sendirian, males deh kalo gak ada yang motoin, kemudian menyerah dan jalan ke stand lain aja. Pas bebeb nyusulin dan bisa motoin disini, ramnyeon dan posternya udah abis.
Ya kali pengen bulbul mirip Song Jong Ki 😂 wkwkwkwk
Ada beberapa stand yang memang khusus menjual snack, minuman, bahan masakan yang memang khusus merk-merk dari Korea. Dan yang paling rame adalah stand ramnyeon yang kekinian dan terkenal akan tingkat kepedesannya, yaitu Samyang. Sebenernya ada samplenya juga, tapi lagi-lagi jaga-jagalah jangan makan yang terlalu pedes dulu. Di stand ini sampe berebut pada ngeborong karena emang harganya sedikit lebih murah daripada di pasaran.
Aku mah ngantri di stand snack aja. Udah lama ngincer minuman-minuman korea ini, terutama banana milk sama ice cream yang bentuknya kayak es waw*n ini hehe. Lihat di drama korea kayak enak gitu waktu mereka nyedot-nyedot tu es. Pas diminum udah cair gara-gara kelamaan muter-muternya gak pulang-pulang, tapi masih enak sih.
Pas muter-muter sendiri kayak orang ilang, lha kok ternyata ketemu Mbak Ika, sepupu yang kalo gak hari raya sulit banget ketemunya. Katanya sih nganter anaknya, tapi namanya juga mbak Ika, ya ikutan heboh gak kalah sama anaknya.
Tuh sempet-sempetnya kan foto di stand Hanbok, padahal antrinya bejibun, dan saya sudah menyerah duluan liat antriannya.
Pulangnya malah makan makanan Jepang sama bebeb 😅 gak nyambung deh

1 komentar:

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...