Selasa, 24 Mei 2016

The Rotbucks Toast & Milk, Malang

The Rotbucks

Toast & Milk
Jl. Pulosari No.25, Malang
(4PM-11PM)
Selamat Ulang Tahun Kiko Appa!!
Pas memang mau janjian ketemu, eh ternyata pas ulang tahunnya kikik. Dari siang sampe mau berangkat bingung mau makan dimana, akhirnya ke The Rotbucks ini, karena kenal sama salah satu pengelolanya. 
 
Menu utama di cafe ini sebenernya varian roti bakar dan susu, tapi ada juga makanan beratnya. Karena kita memang niatnya mau makan malem, alhasil order varian steak ini. Mirip-mirip lah ya tampilannya sama ayam fillet berbumbu yang sudah terkenal itu, tapi rasanya beda, dengan harga yang lebih miring, lumayanlah..
Yang beda ini, sosis yang dibalut ayam fillet dan tepung roti ditambah saus keju, chicken roll apa gitu namanya, kok lupa. Ada chicken cordon bleu juga, yang menurut saya pribadi (menurut saya lhoyaa) saus bumbunya kurang nendang tapi gak bisa dibilang gak enak juga, lumayan..
Yang patut dicoba dan diacungi jempol ya varian roti bakarnya, memang itu menu utamanya ya. Kayak roti bakar sausage diatas, isiannya gak cuma sosis, tapi ada jamur dan paprika, ditambah keju leleh, mirip banget kayak pizza, enak banget dan dijamin kenyang walaupun cuma makan roti bakar aja. Masih banyak varian roti bakar lain sih yang harus dicoba, bisa kombinasi rasa juga yang gak kalah menggiurkan buat dicoba.
Varian minumannya juga gak kalah enak dan cantik-cantik tampilannya macem gini.
Ya walaupun yang sudah dipegang adek itang jadinya langsung campur aduk begini.
Dengan harga yang terjangkau oleh dompet mahasiswa, cafe yang memang ditempatkan di lantai 2 ini enak banget buat nongkrong dan ngobrol berlama-lama.
 Yang ulang tahun modelnya kayak begini.
Semoga selalu bisa menjadi suami dan bapak kepala rumah tangga yang baik, bisa jadi papa yang selalu gokil buat Itang dan adeknya yang masih dalem perut..amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...