Sabtu, 21 Maret 2015

BURGER SHOT, Malang

BURGER SHOT

@myburgershot , Kill Your Hunger!
 Jalan Terusan Borobudur 65, Malang
Volcano, KillorDie, HarrrBumger
Diajak temen yang berhari-hari dia penasaran sama resto ini, setiap lewat cuma diliat aja gak mampir. Setelah ajak-ajak, baru mau kesini karena rame-rame. Tapi gak disangka nemu Burger unik, gedhe nan memuaskan.
 
Sedikit nganga setelah tau porsinya gedhe banget, tapi karena ntah kita laper banget atau emang rakus jadi ya abis aja..hahah. Yang keren, porsi gedhe tidak mengurangi kualitas. Patty alias dagingnya itu bener-bener 100% tanpa campuran apapun. Disini menyediakan sih yang ada campurannya, lebih murah, tapi belum bisa komen karena cuma nyobain yang 100% patty.
Setelah digigit, saus bumbu-bumbunya enak banget, juicy, meleleh-leleh, bikin blepotan mulut dan tangan. Secara segedhe itu, mau mulut nganga segedhe apa biar langsung masuk mulut? Ada juga bumbu super pedes yang ada di Volcano Burger. Rotinya juga bisa pesen pake roti gandum atau roti yang warnanya hitam. Penasaran juga cem mana itu bentuknya, mungkin lain kali kalo kesana lagi bisa nyobain menu lainnya. Karena gak cuma burger, disini juga menyediakan Hot Dogs dan Shawarma. Harus kesini lagi deh pokoknya nyobain yang lain, walaupun sayangnya baru buka sore dari jam 4 sore sampe jam 11 malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...