Minggu, 22 Maret 2015

Kedaishi - Malang

Kakigori Rainbow

KEDAISHI

Jl. Wilis No. 25 Malang
Kakigori Yoghurt Land
Muncul lagi, tumbuh lagi, baru lagi nih cafe makanan khas Jepang. Menyediakan ragam baru dari makanan Jepang sebagai menu andalannya, Kakigori. Dessert ala Jepang yang terdiri dari es serut dan berbagai macam isian, dari buah-buahan, puding, biskuit dan ice cream.
Kakigori Chizu Sweet Corn
Sekarang kan jamannya socmed, bahkan pemasaran pun lewat socmed. Nah, owner Kedaishi sepertinya dapet ide dan memanfaatkan anak-anak yang kekinian suka motoin makanan hahaah. Menu-menu kakigori-nya gak cuma unik, tapi bener-bener eye-catching manjain kamera, foto-able deh. Tapi jangan salah, rasanya gak kalah unik, dan big size. Campurannya gak asal cantik buat diliat, tapi juga enak dinikmati. Manis, seger es-nya, seger juga buahnya, unik juga campuran isinya, kudu cobain tiap menu kakigorinya. Gak mahal kok mulai dari 17.500 aja.
Kalo ini cemilan kekinian, lagi ng-trend dimana-mana. Kue Cubit, kalo aku bilang sih kue pukis setengah mateng hahah. 


Kalo udah ada dessert-nya, ini dia makanan Jepang yang kayaknya wajib ada di seluruh resto atau cafe makanan Jepang, Ramen dan Takoyaki. Walaupun cuma ada 2 varian ramen, Ramen Beef Dashi dan Ramen Tomyam, tapi kudu dicoba deh, karena pasti beda rasanya dari ramen di tempat yang lain.
Kalo ini snack favorit akuu, takoyakinya enduulll, enak bingiit. Walaupun menyediakan berbagai toping, tapi pasti pesen yang kayak aslinya, isi gurita. Yummy~
Tempatnya agak kecil, tapi cozy. Kalo dateng berame-rame sekalian, karena tempat duduk yang di dalem lebih besar, jadi kalo kita kebagian duduk disitu jadi diempet-empetin sama orang lain yang gak kebagian tempat duduk. Kalo kebagian duduk yang di kursi kecil-kecil sih no problemo. Gak nyalahin sih, rame banget.. sampe kadang waiting list. Tapi semua akan terbayar dengan menu-menu uniknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...