Sabtu, 28 Februari 2015

Ngaghetti, Malang, enake cruuut!

Ngaghetti, enake cruuut!

Jl. Kaliurang No. 61 (sebelah Hotel Armi)
Ngaghetti Arabasta

Maunya sih ke salah satu tempat jual Burger yang terkenal itu, tapi kok antrinya kebangetan dan kita males banget mau nunggu lama karena udah kelaperan. Kemudian nyoba ke cafe yang pernah aku cobain ada ice cream gorengnya, dan ternyata sekarang udah tutup. Gak sengaja lewat, di jalan Kaliurang ada cafe baru ini dan kita sedikit ragu-ragu buat nyobain, karena tempatnya kecil dan hampir tidak terlihat dari jalan Kaliurang yang sempit itu. Setelah masuk, suasananya cozy dan ternyata menu andalannya Spaghetti.
Ngaghetti Niga-Niga

Ada 3 varian menu Spaghetti yang ditawarkan, karena menunggu penjualan 2000 porsi untuk unlock menu ke 4, dan penjualan 5000 porsi untuk unlock menu yang ke 5, jadi buruan kesana biar cepet di launching tuh menu barunya.
Pas kesana ada promosi, kalo beli 2 Ngaghetti free 1 topping, lumayanlah. Tapi masih ada yang gak kalah unik, ini termasuk strategi marketing mereka juga sih, yaitu ada harga khusus bagi pembeli yang mau share foto di socmed baik Facebook, Twitter, amupun Instagram. Dengan upload, tag @ngaghetti, kemudian tunjukkan hasil uploadanmu di kasir, maka yang perlu kita bayar adalah harga khusus yang lebih murah itu, seru kaan udah ada gratisannya, harga masih di potong pula
Ngaghetti New Sue

Untuk review satu persatu ya, yang membedakan dan unik dari spaghetti yang lain adalah sausnya. Ngaghetti Arabasta, seperti Spaghetti original atau sebagaimana mestinya Spaghetti yang kita kenal selama ini, yaitu pasta dengan siraman saus tomat dan campuran daging sapi dan taburan keju, hmm suegerrr.
Ngaghetti Niga-Niga ini yang unik dan aku suka banget, dengan siraman saus cola dan barbeque ditambah taburan wijen bikin rasa yang unik banget di mulut. Kalo Ngaghetti New Sue ini siramannya saus jagung, bercampur susu dan keju, masih ditambah taburan keju diatasnya, gurih-gurih sedap.

Nah, pasti tau kalo aku suka banget sama Hot Chocolate, dan kalo ada itu di menu, pasti aku cobain. Hot Chocolate disini, enak bangeettt.. pengen lagiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...