Selasa, 23 Juli 2013

Rumah Nyit Nyot: Ice Cream & Coffee - Malang

 

Rumah Nyit Nyot Ice Cream and Coffee

Jalan Terusan Surabaya, Malang

Lagi-lagi balik ke @rumah_nyinyot
Kalo gak enak gak mungkin balik kan? abis buka puasa pengen nyemil seperti biasa, langsung de capcus ke @rumah_nyitnyot karena pengen es krim. Tapi sayang, sampe sana yang kesisa cuma es krim vanilla, padahal pengen coklat (⌣́_⌣̀). Alhasil nyoba yang laen. Setelah nanyain satu-satu di menu itu apa isinya, karena di Nyit Nyot pake nama-nama aneh di menu, dan aku kudu nanyain isinya karena kebanyakan ada kopinya, sedangkan aku gak kuat sama yang namanya kopi tralala walopun sedikit. Akirnya diputuskanlah buat pesen Black Forest in Glass. \(´▽`)/
Black Forest in Glass
Buat pecinta mmm penggila coklat lebih tepatnya kyk saya, Black Forest in Glass ini NENDDAANG banget (♥_♥). Kalo soal harga, gak ada yang mahal disini. Kantong mahasiswa atau pegawai miskin kyak saya, masih bisa nambah-nambah di Rumah Nyit Nyot, padahal rasanya gak nyesel.
Pisang Selimut
Sukak banget sama pisang selimutnya. Aku sama bebeb pecinta pisang, makanya kalo kesini Pisang Selimut gak boleh ketinggalan.
Pesen French Fries juga buat nambah cemilan
Nah, waktu kita kesana ada promo. Jadi kalo beli 2 Ice Blended bakal dapet gratis Roti Bakar. Padahal kita gak tau loh kalo ada promo itu, tau-tau dikasih roti bakar gratisan..seneng banget sama barang gratis hahah.. ( •̃͡-̮•̃͡) Sampe perut gak muat nyemil segitu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...