Senin, 08 Juli 2013

Review: inez Compact Powder

 
Awalnya selalu pake bedak bayi, compact powder pun pilih yang dari merk bedak bayi. Lebih halus sih memang, tapi makin kesini butuh juga bedak yang bener-bener buat make-up, gak cuma buat ngurangin minyak dari wajah aja dan gak ada warnanya kayak bedak baby yang sering kupake itu.
Abis kondangan sama temen sholat dulu karena mau maen lagi waktu itu, make-up otomatis kehapus sama air wudhu. Minta bedak temen buat touch-up, ternyata bedak yang dia pake enak banget, lembut dan bagus banget di wajah. Pas lagi browsing compact powder yang paling bagus merk apa, eh langsung nyoba deh cari inez compact powder  yang temenku pake.
Ternyata ada 4 pilihan warna :
01. Natural Glow = untuk kulit putih kuning / terang
04. Deep Peach = untuk kulit kuning langsat/netral
09. Ivory Glow = untuk kulit putih pucat
10. Beige Glow = untuk kulit sawo matang
Pas mau beli lupa tanya sama temenku dia pake shade nomer berapa? takut salah beli, akhirnya beli yang Natural Glow. Setelah kupakai ternyata masuk banget ke kulitku, oil controlnya bagus, butirannya halus, daya tutupnya termasuk bagus untuk ukuran bedak padat. Wajah jadi terlihat halus, gak terlalu menor warnanya. Oya, inez Compact Powder ini juga Plus UV Protection loh. Belum pernah pake keluar secara berlebihan sampe wajah berminyak sih, karena kegiatanku cuma dalem kantor aja. Kalo dipake ngantor bagus-bagus aja sih, kalo keluar mungkin bertahan 4-5 jam.
 Kemasannya besar tapi tipis, enak dibawa kemana-mana, warna kemasan biru tua gitu, biasa aja sih gak jelek-jelek amat. Sponge-nya dari busa, jadi lembut gitu. Kaca ukurannya besar, cocok banget buat yang banci kaca..hahah.
inez compact powder dijual seharga IDR 38.000 sedangkan refill-nya dijual seharga IDR 27.000.
(Karena aku belinya di Toko Raya, Pasar Besar Malang, dapetnya dibawah itu.. #cari barang diskon hehehe :p)
Kalau ingin tahu lebih lengkap, bisa dilihat disini http://inez.co.id kalau tertarik dengan produk inez tapi kesulitan mendapatkan produknya, bisa dibeli di online store-nya http://www.inezcosmeticshop.com. inez ini ternyata produksi PT. Kosmetikatama Super Indah, di Ds. Randuagung, Singosari - Malang. Produk lokal, gak cuma aseli Indonesia, tapi aseli Malang, kota sendiri.. hehehe

REPURCHASE? YES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...