Sabtu, 30 Mei 2015

Jank-Jank Wings Lovers

Jl. Coklat No. 1, Malang

Abis belanja-belanji sendiri, terus langsung cuss ke Jank-Jank Wings. Udah kepo di akun IG-nya sejak lama, tapi baru sempet kesini karena udah ngebet pengen nyobain. Memang nunggunya lumayan lama, karena kebodohan saya sendiri. Sebenernya Jank-Jank Wings bukanya jam 16.30 sampe malem, tapi karena gak cari tau buka jam berapa, kemudian abis belanja langsung aja nyamperin kemari padahal masih jam setengah 4.. wkwkwk.
Tapi para pegawainya ramah-ramah banget, sambil nata kursi yang lain saya dikasih kursi terlebih dahulu sebagai customer pertama di hari itu, dan mereka bilang "mbak, maaf ya nunggunya agak lama, karena kami baru buka".
Karena saya gak buru-buru dan emang niat pengen nyoba jadi ya santai aja nunggunya. Dan kemudian datanglah Jank-Jank Wings 2 Tiny with Cheese flavor pesenan saya. Paket ini berisi 4 chicken wings, french fries dan ice tea. Murah-murah banget paketannya. Ada paket lain yang kentangnya diganti nasi kalo kurang kenyang, walaupun kentang gorengnya juga gak pelit loh.
Setelah di cicip, rasanya gak kalah sama sayap ayam fast food yang terkenal itu. Sengaja milih saus keju biar mirip sama merk terkenal itu, dan bisa bandinginnya. Mungkin saus keju nya gak bisa disamain karena merk terkenal itu khas banget saus kejunya. Tapi uniknya Jank-Jank, si sayap ayam ini lebih crispy dan krezz, perpaduan yang enak banget. Disini sebenernya bisa minta dipedesin ayamnya dengan level-levelan, tapi karena aku gak suka pedes jadi biarlah seperti rasa originalnya.
Pengen balik lagi nyobain rasa saus yang lain, karena banyak banget variannya. Ditekankan lagi, ini murah banget, makanan murah harus diulang!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...