Minggu, 19 Agustus 2018

CFD (lagi) Asian Games 2018

Pengen ngrasain euphoria Asian Games 2018 yang masih hot-hot nya. Sebenernya pengen banget ke GBK biar lebih kerasa, tapi ntah kenapa berat melewatkan sarapan di Soto Lamongan langganan di CFD. Dan sialnya pas sampe udah kehabisan padahal masih pagi, tapi ya memang laris banget sih gak pernah sepi tu warung soto.
Jalan-jalan puter-puter yang sebenernya bukan olahraga tapi cari jajanan hahaha agenda rutin kalo ke CFD ya cari makan dan jajanan.
Ipo yang udah capek-capek dibawain stroller malah minta turun dan dia sendiri yang dorong strollernya sampe banyak orang yang kaget ada stroller jalan sendiri karena yang dorong gak kelihatan 😅
Energy of Asia
Sudah mulai lelah dan kepanasan, mulai cranky dan ngamuk gak jelas.
Sudah lemas dan tak berdaya
Lanjut ke Grand Indonesia buat cari makan siang sekalian ngabisin waktu. Tempat pertama yang kita masukin ya toko buku, selain orang tuanya emang seneng hunting buku dan komik, si bocah juga suka bongkar-bongkar buku dan bikin rusuh toko buku.
Di dalem dingin ya, jadi dia full power dan happy lagi. Berantakin buku dan buka-buka buku anak, kemudian lari-larian dan gleseton di lantai yang kebetulan emang enak banget buat lesehan karena bekarpet.
Habis makan siang si bocah mulai uring-uringan lagi. Waktu Mabeb ngantri beli King Mango, eh dia tidur di gendongan Pabeb. Lumayan lama nungguin dia tidur sambil ngabisin King Mango, karena gak mungkin bawa dia dalam keadaan tidur karena bakal ngamuk lebih lebih lagi karena tidurnya keganggu. Setelah si bocah bangun, kita langsung pulang.
Jadi sebetulnya kita ada rencana mau lanjut ke Monas buat lihat video mapping, jadi dilama-lamain di GI. Tapi karena Pabeb yang memang dari awal berangkat sudah gak enak badan dan gak kuat lagi, akhirnya kita pulang walaupun sudah jam 3 sore. Hmm mungkin lain kali yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...