Selasa, 05 Juni 2018

Buber ex-admin CSM


Yeeyyy.. cewek-cewek yang otaknya gesrek berkumpul kembali. Dari yang awalnya sudah gesrek kemudian dikumpulkan oleh pak bos Cahaya Sakti, diperkerjakan sebagai para admin, alhasil semakin gesrek karena pergaulan 😂😂😂
Sudah jadi kewajiban buat nyempet-nyempetin dan cari waktu buat kumpul kalo ada kesempatan, terutama di moment Romadhon dan saat aku juga pulang. Alhamdulillah bisa kumpul semua dan lengkap.
Inilah penampakan cewek-cewek barbar kalo sudah di kantor. Jangan tertipu tampang yang sok manis. Jangan macem-macem kalo mereka lagi nagih tagihan, nawar dan cari sparepart, ngadepin customer nyebelin, atau cuma sekedar bad mood (itu aku sih).
Dari 5 orang yang sudah bekeluarga dan 4 orang yang sudah berbuntut alias punya anak, Yang dibawa cuma 2 orang suami dan 3 orang anak, coba kalo bisa diajak semua ya anak bojonya pasti rame banget.
Karena waktunya sempit, habis buka kita langsung pulang, selain itu tempatnya bising banget jadi susah buat ngobrol. Ahh padahal masih kangen banget, pengen ngobrol dan rumpik yang lama. Maybe next time yaa gals..
Semoga bisa kumpul lagi di lain kesempatan, jalin silaturahim terus yaa. Semoga juga yang dicita-citakan mbak Hay yang pengen ngumpulin semua orang kantor gak cuma cewek-ceweknya aja bisa terkabul. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...