Senin, 27 Maret 2017

Taman Rekreasi Selecta, Batu

 
Crystal Family Goes to Selecta
Pimpo-Barra bilbil-Ipo bulbul
Akhirnya, salah satu cita-cita kita tercapai. Bisa rekreasi se'keluarga', kumpul bocah, jalan-jalan jauh. Belum sampe keluar kota sih, karena masih pada bawa bayi.. insyaalloh next ya bisa ke Jogja atau Bali atau kota-kota lainnya se'keluarga' lagi.. Amiin..
Padahal janjiannya berangkat pagi lhoyaa.. ujung-ujungnya baru berangkat jam setengah 11 dari rumah Kikik. Namanya juga pergi bareng buibu beserta bayi, ya pasti rempong, yang belum mandiin bayinya, yang belum sarapan, yang belum mandi, dandan, ada yang masih nyuapin bayinya, belum lagi Mama Mota yang pasti rempong dengan 2 anak (sini yang masih satu aja udah kerasa rempong bener).
Di perjalanan.. dalam satu mobil, kita rumpik dengan riang gembira (?)
Bayek satu ini tedoorrr teros selama perjalanan sampe udah di lokasi, bangun-bangun boker sampe meluber kemana-mana jadi kudu ganti baju..ckckck
Sampe lokasi udah kedenger adzan dhuhur, jadi sekitar jam 12. Langsung cari tempat adem buat gelar tiker. Dan para busui yang sudah kelaparan sejak dalam perjalanan pun minta makan, dan sementara di ganjel dulu pake bakso.
Gak kepikir juga tadi sebelum berangkat harusnya kita bawa bontot, atau minimal beli di warung dulu buat makan di dalem tempat rekreasi. Mendadak dapet ide buat order g*food, beli dari Malang minta dibawain ke Batu. Sebenernya kita juga cuma coba-coba, kalo ada yang mau syukur, kalo gak ada ya sudah. Ternyata ada bapak g*jek yang mau.
Di sela menunggu orderan makanan dateng, alkisah jomblo satu ini berbaik hati ingin membantu pasangan suami istri dengan 2 anak yang kerepotan dengan anak sulungnya yang ingin kesana kemari tanpa kenal lelah sedangkan bapak ibunya sudah tak berdaya (?) Hahaha
Fajar nemenin Itang jalan-jalan kebawah, dan beberapa menit kemudian mereka berdua balik dalam keadaan basah kuyup 😑
"Aku nemenin Itang jalan-jalan di pinggiran kolam renang, aku bilang 'ati-ati ya Itang, nanti kepleset'. Ternyata pinggiran kolamnya licin banget, terus aku kepleset bareng masuk ke kolam", kisahnya ke Mama Mota dengan rasa bersalah. Sedangkan yang lain ngakak-ngakak liat dia. 😂😂😂
Kisah (sial) heboh kita belum berhenti sampe situ. Ternyata handphone Fajar mati karena basah setelah atraksi di kolam renang, padahal cuma hape dia sama hape trio yang ada sinyalnya di pegunungan ini. Hape bebeb yang buat order g*jek tadi pun pake hotspot dari hape fajar, terus gimana kalo si bapak g*jeknya dateng??
Beneran aja, ada miskom sama bapak g*jek, karena hape bebeb gak ada sinyal dikira si bapak hapenya dimatikan. Trio yang nunggu di loket (tempat janjian buat ambil orderan) gak bisa nghubungin kita yang diatas, kita pun gak ada yang bisa ngubungin trio. Si bapak g*jek mulai maramara karena ngrasa ditipu, padahal kita juga bingung nyari ni bapak dimana. Sekitar setengah jam berlalu, ternyata si bapak ada di parkiran dan ngomel-ngomel ke trio karena lama. Padahal trio juga udah nyari si bapak bolak-balik di loket, kenapa si bapak di parkiran?!
Yang jelas case closed. Kita udah capek deg-degan gara-gara bingung nemuin si bapak g*jek yang maramara dan ngancem mau ngasih makanannya ke anak yatim karena kita dikira tipu-tipu. Mama mota sampe sholat 5 rokaat gara-gara gak konsen wkwkwkwk Udah pada laper dari tadi, ditambah stress masalah bapak g*jek, makin laper. Langsung makan lah kita.
Dari awal dateng, kita cuma duduk-duduk aja diatas sampe sore. Setelah kenyang, barulah kita turun ke kebun bunganya buat foto-foto, walaupun gak lama tempat rekreasi ini sudah mulai persiapan ditutup.
Terlihatlah Kakak Itang yang berlari-larian kesana kemari gak mau diajak poto bareng 😅
Bener-bener jones (jomblo ngenes), udah kecelup di kolam, hape mati, jadi pengasuh, jadi tempat penitipan barang, dan jadi tukang poto dadakan. Disuruh motoin yang udah berkeluarga lagi. Sial bener nasibmu bang hari ini. 😂😂😂
Dibalik poto berdua sok mesra ini, ada Om pajal yang dititipin anak 🙈😂😂 yang sabar ya bang..
Dan kita pulang pun dengan hati riang gembira, walaupun banyak kehebohan yang terjadi hari ini. Justru semua yang terjadi bikin hari ini jadi kenangan yang tak terlupakan buat cerita anak-cucu kita nanti (ciiieee...)
Dibalik foto mereka bertiga yang bagus, ada Pimpo yang agak uring-uringan karena lagi sakit dan harus disetelin lagu Pokemon biar diem, ada Barra yang tingkahnya heboh, dan ada Ipo yang juga cuek sama kamera liat kesana kemari. (Namanya juga bayik)
Keluarga kecil kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...