Rabu, 30 November 2016

USG 4D

Bulbul 33 weeeks and still counting..
Sudah janjian sama dokter buat USG 4D dari senin, karena dokternya sibuk terus bahkan ke luar kota, akhirnya dioper ke dokter radiologi sama pihak RS. Pokoknya bisa USG 4D, aku oke ajalah.. daripada gak jadi-jadi.
Dan seperti biasa, bulbul tidak menampakkan wajahnya πŸ˜…. Minggu kemarin di usg dia ngadep punggung, hari ini ngadep depan sih, tapi nempel banget ke placenta, jadi ketika sudah di 4D hasilnya gak jelas karena placenta ngikut ke foto. Padahal waktu masih berupa 2D kelihatan jelas banget, bahkan keliatan kalo dia lagi ngunyah, laper ya nak? πŸ˜…Dokternya sampe capek, karena lama banget gak keliatan terus tu muka. Sampe nyari yang lain-lain dulu, terus balik nyari muka, gagal, nyari yang lain, balik nyari muka, gagal lagi. πŸ˜… Baru bisa keliatan sedikit setelah aku tidur nyamping kiri. Owalah.. kamu kok susyah sekali di fotonya nak.. padahal emaknya suka di foto..hahahah
Hasilnya, terlihatlah pipi gembulnya, idung besar kayak bapaknya, dan bibir mecucu kayak emaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (kalo kata Mama malah mirip Papa)
Giliran 'biji' aja diliat-liatin nak πŸ˜‘ jelas banget. Dari umur 4 bulan udah diliat-liatin, apalagi pake USG 4D πŸ˜….
Dapet berkas-berkas begini juga, yang hanya orang-orang medis yang bisa baca πŸ˜…. Inti yang dibicarakan bu dokter sih, detak jantung bagus, aliran darah di otak juga bagus, walaupun ada satu lilitan tali pusar di lehernya tapi alirannya masih bagus. Minggu kemarin berat badannya 1770gr, hari ini sudah 2189gr. Padahal BB emaknya gak naek dari minggu kemarin, alhamdulillah kalo dia yang naek. Pokoknya sehat dan tumbuh berkembang terus ya nak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...