Minggu, 13 November 2016

Hari Listrik Nasional, Jakarta 2016

Hari Listrik Nasional sebenarnya tepat di tanggal 27 Oktober, dan tahun ini sudah mencapai usia yang ke 71 tahun. Beberapa kota sudah mengadakan Harlisnas terlebih dahulu, mungkin karena bikin acara besar Jakarta baru mengadakan acara Hari Listrik Nasional hari ini.
So(k) sweett...
Disuruh dateng jam 6 sih, katanya ada fun walk dulu. Kita bahkan sudah berangkat jam 5.30 karena harus ke kantor bebeb dulu ngambil sepatu yang ketinggalan. Sampe di JCC sudah sekitar jam 6.30-7.00, sudah rame banget, tapi ya akhirnya kita cuma jalan sebentar karena gerimis makin deras, dan sudah gak kondusif lagi kalo nerusin fun 'rain' walk ini.
Nungguin temen-temen dulu biar masuknya rame dan barengan.
Balik ke hall JCC langsung cari tempat duduk yang paling enak di depan (tapi gak depan-depan banget), pokoknya keliatan panggung dengan jelas, dan masih bisa duduk (maklum ada bumil).
Pilih yang di Hall B dong.. buat anak-anak muda. Jadi emang dipisah gitu, buat yang agak sepuh, anak muda, dan anak-anak.
Tenang, bumilnya berusaha nahan gak ikutan loncat-loncat hehehe.. tapi ikutan nyanyi boleh kan 😜 secara bintang tamunya band-band ibukota ternama ya kan..
Daaann kita gak ada yang dapet doorprize 😟
Padahal PLN nyediain doorprize banyak banget, kupon Rp.1jt untuk 400 pemenang, 6 motor, dan 1 mobil buat grand prize-nya. Gak ada satu pun dari kita yang ke cantol..hahaha bukan rejekinya. Yaiya Harlisnas 2016 di Jakarta ini bener-bener acara besar, karena gak cuma pegawai PLN yang diundang, tapi juga semua partner kerja PLN beserta keluarga (family gathering), ya kayak kita yang dari IP (dan saya sebagai keluarga). Dari perkiraan 20ribu orang, cuma 9-ribu sekian orang yang dateng, mungkin karena kendala cuaca juga sih.
Ketemu temen orang Malang yang juga pegawai PLN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...