Minggu, 19 Juni 2016

Selamat tanggal 19 Juni!
Gak kerasa sudah 1 tahun kita sudah jadi suami istri. Kalo berumah tangganya belum ya, baru tanggal 5 Maret kita bersatu (?) *halah
Setelah sebelumnya di ruwet salah satu oknum yang seharusnya ngebantu tapi kayak gak ikhlas bantuinnya. Dari yang rencana berangkat pagi-pagi, semua orang sudah bela-belain berangkat jam 6 dan jam 7 dari rumah, dia malah nyuruh yang lain nunggu sampe jam 11 baru berangkat. Iya, gak cuma molor itu ngaret namanya. Sampe sekarang kalo inget aku sama Mama masih suka emosi. *huft
Kemudian aku maksa kalo acara harus dilaksanakan hari itu juga, karena gak ada waktu lagi. Merasa bersalah juga sih, karena akhirnya Mama harus batalin pesenan kuenya yang harusnya buat besok, kemudian ngebut masak buat tamu, dan nyuruh aku langsung berangkat buat nyari kue kotak sendiri.
Dan sampe harus mengundang beberapa orang malem-malem. Yup, acara mulai jam 10 malam. Gimana engga, Papa dan bebeb yang baru aja keluar kota dan dimolor-molor tadi baru sampe rumah jam 9 malem. 
Di mulai dengan beberapa nasehat pernikahan, Jam 11 teng! Di depan para hokage (?) Dan beberapa saksi yang lain papa menikahkan kita secara agama. Alhamdulillah.. semua lancar. Hadirin pun dipersilahkan menikmati hidangan yang disiapkan kebut-kebutan oleh Mama. Kata orang-orang, sahur bersama. Pas Romadhon, makan malem-malem, jadi kayak sahur.
Kenapa kita kebut-kebutan nikahnya? Si bebeb besoknya udah harus balik ke Jakarta pelatihan lagi. Jadi masih belum mungkin menikah secara negara yang ngurusnya lama.
Baru nikah sudah ditinggal (Bandara ABD)
Harapannya, selama jauh-jauhan waktu pelatihan dan menunggu menikah secara negara terlaksana, bebeb dan aku bisa saling menjaga, pacaran dalam status pernikahan, sayang-sayangan sudah sebagai suami istri.
Daaannn... sudah setahun aja dari tanggal itu.
Semoga kita bisa selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan rohmah. Bisa menjadi suami yang baik, imam yang sholeh, dan selalu kasih sayang pada keluarga. Bisa menjadi istri yang sholihat, yang sabar, dan bertanggung jawab atas rumah dengan baik. Yang terakhir, semoga kita berdua bisa menjadi orang tua yang baik ya untuk anak-anak kita kelak, bisa menjadikan anak-anak yang sholih/sholihat, yang pinter tapi juga faham agama, yang berbakti pada ortu, keluarga dan agamanya. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...