Sabtu, 24 Oktober 2015

Kedai Sumochi, Malang

Kedai Sumochi

Jl. Kedawung No. 62, Malang

Siang-siang pulang kantor, pengen kulineran, eh dijalan liat Kedai Sumochi lagi diskonan. Mampir yuk..
Ada Sumo Katsu Blackpepper, chicken katsu yang disiram saus blackpepper. Dengan harga yang tergolong murah memang ukuran tidak bisa dibandingkan chicken katsu langganan yang big size dan ngenyangin, tapi plusnya disini saus blackpepper yang beda dan bikin chicken katsu-nya makin enak.
Maincourse yang lain ada ramen, dan bisa pilih pake kuah apa. Nyobain yang kuah tomyum enak juga. Rasanya so-so lah. Bisa request level pedes loh.
Siang-siang, panas-panas, gak seger rasanya kalo gak nyobain Es Sumo Teler-nya disini. Big size, varian toppingnya banyak dan macem-macem, aneka buah, jelly dan agar-agar jadi satu, ditambah ice cream dan cereal, gak cuma bikin seger tapi juga bikin kenyang.
Sebenernya masih banyak menu lain yang ditawarkan, bahkan yang khas disini mochi ice cream dan ice cream cone-nya, tapi belum sempat nyobain walaupun terlihat menggiurkan. Nyobain Banana Choco shake yang endeuss dan seger banget. Juga dimsum lucu karena ada 2 bakso ikan yang warnanya ijo dan kuning.
Kedai Sumochi ini ada di jalan kedawung yang cukup sempit jalanannya, tapi plangnya terlihat jelas kok dari jalan, jadi gak perlu ribet nyarinya. Berada di rumah yang terlihat kecil, tapi dalemnya lumayan besar dan bikin nyaman buat nongkrong karena terasa homey dengan coretan-coretan di dindingnya yang lucu-lucu.
 
Sedikit kecewa dengan pelayanannya, karena 1 jam lebih kami menunggu orderan kami datang. Itupun 1-2 menu yang datang, ada beberapa menu yang menunggu lebih lama lagi. Ntah karena kami yang pertama masuk setelah kedai ini baru buka sehingga chef-nya belum siap-siap untuk masak. Yang jelas saat itu kami laper banget karena pulang kerja, pengen makan siang, jadi cukup bikin emosi untuk nunggu lebih lama lagi buat mengisi perut, dan kekecewaan kami belum terbayar karena menu yang kami makan belum bikin kenyang. Yah mungkin kalo kesini lagi jangan untuk makan, tapi untuk nongkrong-nongkrong cantik sambil nyemil-nyemil tipis lebih pas, karena snack-snack yang ditawarkan juga lebih menggiurkan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...