Kamis, 14 Mei 2015

Makcik Puff, Malang

Makcik Puff

Dessert ala Melayu
Jalan Pulosari
Es Mangkuk Cereal

 Coba-coba kesini karena selalu ngeliat tempatnya rame banget, jadi penasaran, ada apakah gerangan di dalamnya? Dessert-dessert khas Melayu yang disajikan, dengan menu andalannya yaitu Puff, tapi sayangnya belum nyobain, yahh mungkin lain kali.
Es Mangkuk Amocado

 Tergoda dengan Es Mangkuknya yang tampilannya begitu menggiurkan dan porsinya yang bikin nganga sampe tumpe-tumpe.
Yah walaupun saya harus mengatakan supaya owner bisa bikin inovasi baru buat es mangkuknya. Karena es mangkuknya seger sih dengan porsi sebesar itu, tapi di dalamnya hanya seperti serutan es atau bahkan es batu yang diberi rasa atau sirup, tanpa ada isian lain di dalamnya. Toppingnya waouw, banyak, tinggi menjulang, bahkan sampe tumpe-tumpe.
Ada menu-menu lain yang ditawarkan, seperti mie goreng, mie kuah, Ice Blend, Yoghurt, berbagai minuman lain dan roti panggang. Aku suka banget sama Roti Panggang sosis kejunya, kejunya meleleh-leleh, enaaak bangeett..
Jangan lupa setelah nulis menu, langsung ke kasir dan bayar, baru menu kalian bakal dianter. Mau nunggu sampe tutup juga gak bakal dilayanin kalo kalian cuma nunggu waiters ke meja kalian hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...