Sabtu, 25 April 2015

BIBIMBAP ala ala CSM crew

 
Lagi pengen masak-masakan, biasanya sih kita bikin prakarya di kantor, berkreasi untuk bikin-bikin makanan buat dimakan sekantor. Tapi kali ini pengen masak makanan yang nyeleneh, dan makanan berat. Akhirnya ditentukanlah masak BIBIMBAP ( 비빔밥 ) alias nasi campur Korea.(┌ ˘▽˘ ┐)
Sabtu yang notabene kerjanya cuma setengah hari, pulang kantor kita langsung cuss ke pasar. Karena ditentukan mau masak di rumah Niken, akhirnya belanja ke pasar Dinoyo yang 'katanya' deket dari rumahnya.(‾ε‾“)ʃ Udah gitu pake disasar-sasarin, muter-muter, sampe capek nyetir dan pantat berasa benggkak. Setelah sampe di pasar, belanja pun kebut-kebutan karena udah banyak yang tutup dan kita udah laper. (×̯.×)

Masih kudu sabar pulak karena Hayyu kena musibah ban motornya bocor, nyari tambal ban lumayan jauh. Dan ternyata pemirsaaaahhhh, rumah Niken jauh bingiiitt bertubi-tubi deh ah Ϟ(`﹏´)Ϟ Udah promosi kalo rumahnya deket, ternyata jauh banget di kawasan tidar. Udah jauh, capek, laper pulak, alhasil Niken jadi bahan bully buat dimarah-marahin, gara-gara udah nyasar-nyasarin, rumahnya jauh, ternyata peralatan dapur dirumahnya pun alakadarnya anak kos wahahahah (`▽´) salahnya sih bikin emosi.
Walaupun gak sama kayak yang pernah dibuat dulu di Hangeul Class. Dengan berbekal pengetahuan yang alakadarnya, bahan yang apa adanya, dan peralatan masak yang seadanya (╯_╰") Bibimbap buatan kita pun selesai, dan jam sudah menunjukkan pukul 5 sore!! Sedangkan kita semua belum sarapan, dan berniat masak untuk makan siang, ini mah makan malem.
Nasi yang kita kira sedikit banget buat dimakan orang empat, setelah dicampur dalem baskom bersama bumbu bali, telor, jamur, wortel, timun, dan daun bayam yang semuanya sudah ditumis sebelumnya, ternyata hasilnya banyak banget. Belum lagi ditambah kentang goreng dan kulit ayam crispy buat lauknya, alhasil gak habis. Sayang banget sebenernya, tapi walaupun udah makan kayak orang kalap dan sampe kekenyangan sangat, ternyata belum abis juga. Padahal bikinnya susah payah, cediih o(╥﹏╥)o 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...