Rabu, 03 April 2013

Beberapa hari rasanya emosian terus, semua jadi nyebelin, semua ngebetein, kalo kata Aurel 'unmood' deh pokoknya. Bawaannya pengen marah, sumpah serapah udah diujung mulut buat dikeluarin, kemudian ngajak berantem orang. Gak cuma itu, mendadak tau-tau pengen nangis aja ada ato gak ada alasannya.

Kayak hari minggu kemaren, udah ngusahain bisa keluar nganter bebeb nyerpis kamera, pas giliran aku mau beli soplens malah bebeb disuruh pulang.
Emosi mendadak naek ke ubun-ubun, yang biasanya cuek, biasa aja dan kemudian pulang dengan tenang, berubah jadi diem dan yang pasti bibir jadi mecucu gak karuan. Jewwek banget kayaknya. (•͡˘ε˘ •͡“)
Gak marah sih, sebel aja, dan pengen nangis sebenernya. Tapi masa'  mau nangis di mall. Alhasil diem aja, tapi ya gitu pasti mukaku berubah jewwek sampe bebeb kuatir banget. Berkali-kali dibujuk buat kapan-kapan aja belinya dan bakal dianter. Awalnya aku diem aja, karen takutnya kalo ngomong bakal keluar aer matanya. Tapi akhirnya ku jawab "gak usah, aku beli sendiri.." sambil emosi.
Alhasil bebeb yang ngalah, dan nganter aku beli soplens. Jahat banget ya? ┐(ˇ.ˇ")┌

Kemarin pun gitu, pengen marah aja bawaannya. Gak pengen marah sama bebeb sih.. karena udah keseringan kalo bete dia yang selalu kumarahin. Sebenernya kalo aku lagi bete mah diemin aja, nanti juga balik biasa lagi. Tapi karena bebeb yang selalu ada di setiap saat, termasuk pas aku lagi bete, alhasil bebeb yang selalu kena imbasnya. Makanya kemaren itu sudah ditahan-tahan betenya.
Eh, si bebeb bikin gara-gara, pake jadiin poto Yoona jadi wallpaper Tab-nya. Langsung deh mendadak sebel dan maramara.
ƪ(⌣́_⌣̀”)ʃ
Yup, sebenernya sih lagi PMS.
Jadi emosian, dikit-dikit sebel terus pengen maramara, kadang mendadak pengen nangis karena hal sepele.
Tapi ya gitu si bebeb mesti kenak imbasnya.
Kadang di tengah-tengah maramara udah agak 'sadar' kalo gak penting banget maramara gak jelas gitu.
Tapi seneng aja gitu bikin bebeb panik, ada kenikmatan tersendiri.. ahahahahah
(pasti si bebeb abis baca ini langsung tepok jidat, terus mecucu yang bikin jewweknya tumpeh-tumpeh)
(‾▽‾)♉  
yang sabar yahh punya akuh *parpar*
( '́⌣'̀)/(‾˛‾")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...