Jumat, 24 Desember 2010

Lembar Persembahan

Qisthina Thanks To:
The Lord of The World, ALLAH SWT
And Prophet Muhammad SAW

My Lovely Family, “Papa” Ir. H. Edi Subagijo, MSA, yang memberi tawa keluarga di setiap harinya, “Mama” Dra. Eva Rusma, yang selalu di repotkan keluarga ini 24jam setiap hari, dan kedua adikku “Uyi” Dariy Dzhofron dan “Obe” Bahy Nazih, yang kadang gangguin, nyebelin, tapi cuma bisa bengong kalo kalian gak ada.
Terima kasih untuk kasih sayang yang tiada henti, dukungan dan doa yang terus mengalir, Alhamdulillah Jazakumullohukhoiro.

They’re who inspiring me Jean P. Baudrillard and Henry Jenkins.

Dosen pembimbing, Ibu Dr. Ratih Nur Pratiwi, M.Si. dan Bapak
Arief Budi Nugroho, S. Sos., M.Si. Terima Kasih atas ilmu dan kesabaran dalam membimbing saya, dan terima kasih atas waktu dan kesediaan untuk saya repotkan.

Bapak & Ibu Dosen Sosiologi yang telah mengisi hari-hari saya dengan ilmu yang bernama “Sosiologi” selama 4 tahun ini. Bapak Haris El Mahdi, M.Si. dan Bapak Dr. Muzzaki, M.Si., selaku penguji, Bapak Anton Novenanto, S.Sos. Selaku pembimbing akademik, Bapak A. Imron Rozuli, S.E., M.Si., Bapak Iwan Nurhadi, M.Si., Bapak I Wayan Suyadnya, S.P., M.Sos., Bapak Dhany S. Sutopo, S.Sos., M.A., Ibu Kanthi Nastiti, S.Sos., M.A., Ibu Nike Kusumawanti, S.Sos., M.Si.

Seluruh Keluarga Besar FISIP UB, Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Jurusan, seluruh Staf dan Karyawan.

My Best Friends Ever, DMC (Dhea Mita CuQieZ)..hahahah.
(10 tahun kita bersama rekk,,bosen au…=p)
thanks karna kalian slalu ada saat aku butuh, terutama saat aku jatuh
dan slalu bantu aku berdiri lagi dengan canda dan tawa…T_T (lebay~).
Toenz, sekarang giliranmu berjuang…nikmatilah!! hahahahaw


“Miracle 23” – Widodo, aSep, eGa, Ser, Tsaniah, SYifa’, NaNink, Ki2, Mba’Ze, Rezika, Ve2, Vi2n, Ulfi (soulmate Kawi ‘n berjuang bersama mengejar P.mond, teman dunia mayaQ..haha), Jenk Sari (kembar siam-ku kalo mau konsul). Thanks buat kenangan di Kawi, canda, tawa, tangis, jatuh-bangun (di aspal..hehehe), dan saling support biar bisa lulus bareng…I’ll miss u all…


Seluruh temen-temen di Sosiologi UB, kelas Sos-1 dan Sos-2 ’06, Utiy, mAmEn, “Tim Hijau” a.s. anak-anak Poharin, mba’Gopy, oNeth, Mezt, Pe2b, Bella ‘n Anes yang slalu b2, dan semua-muanya…makasih 4 tahunnya rekk…tanpa kalian kuliah yang sudah susah ini makin buruk…hahaha. Anak Sos ’07 temennya tOenz, kuniL ‘n aline. (Ojok diulang-ulang terus tah rek kuliahe…hahahaw)


Seluruh teman sepermainan dari SD, SMP, SMA, Kuliah.
Mba’had (Jazkil camdig-nya), Mba’Tya ‘n Qolby (Jazkil seru-seruannya, tim konsumsi sepanjang masa, especially tya e0nnie buat stock video2 oppa yang tiada henti), Ayu (Jazkil info-infonya) ‘n all Jokam, Jazkum buat support n doanya. Dya,, gomawo sudah ngenalin oppa-oppaQuw yang membuat hidupku berwarna ‘n semangat lagi..hehehe. Arek Genk Mboyz yang saling support walo jauh… ChyPruth, erNa, Jo2, Oliph, Marthil, boCelsz, Fufuw… kangen sangad!!

Temen-temen kelas Hangeul dan Rana Sonsaengnim, gomawo..jeongmal gamsahamnida. Oppa-Quw tercwinta yang sudah mengisi hariku, bahkan menginspirasi judul skripsiku, gomawo…
Seluruh informan, Rena, Chyntia, Anne, Bu Syafiatul Rochmah, Pak Buyung. Terima kasih sudah mau diganggu waktunya. Serta kepada seluruh K-pop Lovers dan ELF Super Junior di Kota Malang, gomawo atas pengalaman dan seru-seruannya.
ELF-i ye yo!!

Tetangga dan sodara-sodara yang gak bosen-bosen tanya, “sudah semester berapa?”, “kapan lulus?”, dan “kapan wisuda?”. Buku inilah jawabannya..hehe
My Luvly Lappie yang penuh tembelan dan suka tiba-tiba blank item atau putih gak jelas layarnya, tapi memudahkanku mengerjakan skripsi walo banyak juga godaan di dalamnya..hehehe. Revo pengganti Fit S yang hilang, yang setia mengantar ke kampus.

Dan semua orang yang sudah support secara langsung maupun gak langsung,
yang gak bisa disebutin satu2 dsini.

“감사합니다”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...