Sabtu, 05 Mei 2018

Nonton Avengers pertama Ipo

Berawal seperti biasa dari chat Tante Intan, "malam mingguan kemana Mabeb?". Dan seperti biasa juga Mabeb cuma bales, "gak kemana-mana 😢😢😢"
Akhirnya ketemuan juga kita setelah sekian lama karena Ipo sempet pulkam ke Malang dan masih sibuk masing-masing. Awalnya cuma pengen ketemu ngobrol dan main-main sama Ipo seperti biasa, eh ternyata tercetuslah ide buat nonton Avengers yang lagi Hype. Ya memang sebenernya Pabeb udah rencana mau ngajakin Mabeb sama Ipo nonton tapi minggu depan kalo sudah gak rame, eh ternyata Om Timur sama Tante Intan pengen nonton lagi juga, jadilah kita langsung setuju buat nonton sekarang. 
Ini ceritanya nemenin Mabeb sama Ipo nonton sih, karena mereka sebenernya udah nonton semua cuma pengen nonton lagi.
Lumayan deg-degan, agak gak tenang selama nonton karena kuatir Ipo rewel, nangis, atau bahkan teriak-teriak.
Ternyata alhamdulillah engga pemirsaahhh, anteng, duduk diem serius ngliatin filmnya, cuma teriak sedikit sambil nunjuk pas liat ada rakunnya, karena seneng banget ni bocah liat binatang. Sempet usrek gak tenang, karena dia sebenernya udah ngantuk, tapi nenen gak mau karena pengen liat pelmnya juga. Malah pelm udah mau abis dia tidur. Yang jelas, percobaan nonton bareng Ipo, SUKSES! Bisalah diajak nonton lagi..
Ini mungkin terakhir kali bisa main-main lama kayak gini lagi. Karena minggu depan Om Timur sama Tante Intan udah nempatin rumah baru di Depok, yang artinya jauh banget dari Jakut. Ahhh Mabeb syediihhh 😢😢😢 bakal jarang ketemu dan main dadakan lagi. Padahal sering main bareng tapi kita jarang foto ya karena kalo udah ketemu sibuk sama obrolan seru dan main sama Ipo. Terakhir baru inget foto. Kapan-kapan kami main ke rumah baru yaa.. selamat atas rumah barunya Om Timur dan Tante Intan 🙆🙌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...