Sabtu, 06 Januari 2018

Ipo ke Bandung

Horeee.. jalan-jalan di Bandung. Berangkat subuh naik kereta dari Gambir. Main dulu ke Masjid Raya Bandung, sebenernya cuma numpang ganti baju karena kita mau kondangan. Karena waktunya sedikit, jadi kita cuma foto-foto sebentar, padahal Ipo pengen banget merangkak muterin tu lapangan kalo dilepas.
Kalo gak dipegangin dia langsung lepas merangkak di lapangan, padahal lapangannya basah, jadi celananya ikutan basah 😑 belom juga nyampe tempat kondangan Po..
Cakep ya tamannya.. dulu waktu masih hamil sempet kesini juga sihh..
Setelah kondangan jalan-jalan ke Taman Badak. Eh yang mau diajak main malah tidur.
 
Tapi gak lama kemudian dia bangun sih, tapi udah mepet waktunya jadi dia cuma sebentaran aja main-main dan lihat hewannya.
 Foto macem ini kita sambil diliatin banyak orang dan anak kecil yang lagi mandi di kolam depan kita dong.. bahkan ada yang motret kita pake hapenya diem-diem. Biarin aja sih pak kita norak dikit, namanya juga orang luar kota 😂
Setelah dari sini kita ke Ciwalk (Cihampelas Walk) buat sholat dan cari makan, kemudian langsung ke stasiun buat balik ke Jakarta. Padahal banyak saudara di Bandung, tapi kita harus langsung balik karena besok Pabeb masih ada kerjaan.
Oiya, Happy Wedding Reza dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan rohmah. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...