Sabtu, 23 Desember 2017

Pantai Ancol Jakarta

Belum libur natal, tapi sekarang hari sabtu jadi tetep libur dan harus rekreasi dong. Pengen ngajak Ipo main air, jadi ke tempat yang cuma 15-20 menit dari rumah, Pantai Ancol (Taman Impian Jaya Ancol).
Kita berangkat pagi banget, jadi si bayik belum puas tidurnya. Sampe di lokasi dia masih tidur, jadi kita sarapan dulu sambil nungguin dia bangun. 

Setelah dia bangun, kita foto-foto dulu mumpung belum panas banget. Biasa ya cuaca Jakarta apalagi di utara, jadi masih pagi pun matahari udah terik banget. Sebenernya pas foto-foto agak mendingan karena agak berawan, jadi gak begitu panas.

Si bayik happy banget bisa glesotan di lantai
Karna dia bisa merangkak dan merusak beberapa foto yang akhirnya kejepretnya macem ini
Pabeb yang biasanya jarang mau difotoin Mabeb (karna hasilnya jarang ada yang bagus 🙈), jadi minta difotoin berkali-kali karena lagi pake baju setema sama Ipo.
Gak pas ini fotonya Po..
Setelah puas foto-foto, waktunya Ipo main di pantai. Oiya, kami pilih pantai yang paling ujung deket Ancol Mall, bahkan kelihatan kantor Pabeb juga dari pantai. Memang disini agak lebih sepi daripada pantai Carnival yang rame pengunjung.
Dia seneng banget bisa main pasir. Selain di lempar-lempar, tidak lupa diincip juga pasir pantainya 😑
Anehnya dia gak suka masuk air, setiap dimasukin air dia balik lagi. Maksimal cuma mau kena air sedikit-sedikit di pinggiran.
Padahal kerasanya lama banget, tapi kita udah balik sebelum adzan dhuhur karena matahari panasnya udah gak bersahabat. Dan si bayik tidur dengan pulasnya akibat kecapean puas main pasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...