Sabtu, 18 Februari 2017

Madam Wang Secret Garden Malang

@madamwangsecretgarden

Jl. Telomoyo No. 12 Malang

Ada tamu dari Denpasar, cari cafe yang unik biar berkesan di Malang, cuss lah ke Madam Wang Secret Garden. Postingnya sekalian sama foto-foto jaman baheula.
(2017)
Awal kesini (mungkin 2 tahun lalu) menunya gak begitu banyak. Tampilan menu pun seadanya, sampe kita mikir dengan harga cafe yang tergolong mahal saat itu (karena masih mahasiswa dan pegawai kere) menunya gak worth it, bahkan bikin nyesel untuk balik lagi.
(2015)
Setelah balik kesini, ternyata menunya semakin variatif. Banyak yang baru, bahkan inovasinya bikin mulut menganga dan ngiler. Kayak penggunaan coklat toblerone dan snickers utuh di menunya, yang bikin aku si pecinta coklat ini jatuh hati. Dan mungkin karena sudah ngrasain idup di Jakarta, ternyata harganya lumayan murah, standar cafe dengan menu yang sudah better.
Dari dulu cafe ini memang mengunggulkan tempat yang tematik, tiap sudut cafe dihias berbeda dengan cantik. Diluar ada kebun cantik buat yang pengen foto-foto outdoor, di dalem cafe makin banyak spot cantik. Pokoknya bikin orang pengen berlama-lama, muter-muter buat foto-foto. Instagram-able.
 
Terutama ini yang ikonik, lukisan madam wang angel yang bisa jadiin kalian malaikat lucuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...