Minggu, 28 Agustus 2016

Holycow! STEAK HOUSE

Holycow! Steak House by Chef Afit

Pertama kali kesini karena ada promo gratis ulang tahun, mumpung lah ya ada promo bisa masuk ke tempat mahal hehe.
Awal disodorin menu langsung minta promo gratis ulang tahun yang masih berlaku, tinggal nunjukin KTP dan ngisi format data diri, kita sudah bisa menikmati 1 menu steak yang ditentukan pihak resto (waktu itu australian prime beef). Kalo aku pesen menu Wagyu yang recommended oleh banyak food blogger. Tapi eh tapi aku pesen minuman gratis promo untuk ibu hamil, yaitu lemon tea.. hahaha (udah makan gratis, minum minta gratis pula)
Jangan kaget ya kalo disini bakal diajuin beberapa pertanyaan untuk 1 menu steak aja. Mungkin bagi yang sudah biasa keluar masuk steak house gak kaget ya, tapi yang wong ndeso kayak saya ini agak mikir juga, untung pertanyaannya gak sesulit ujian masuk perguruan tinggi, jadi bisa jawab cepet haha.
1. Untuk beef tingkat kematangannya bagaimana?
(Rare, Medium rare, Medium Well, Well done)
2. Side dishes-nya mau french fries atau smashed potato?
3. Side dishes satunya mau buncis atau bayam?
4. Sauce-nya mau yang mana?
Mungkin ini yang bikin Holycow beda, selain daging supernya, tapi saucenya juga macem-macem dengan resep khusus tentunya. Dan pilihan saucenya ada, Homemade mushroom sauce dan W sauce (chef recommendation), selain itu ada Buddy's special sauce, Blackpepper sauce, dan Barbeque sauce.
Ada harga, ada rasa, bahkan ada rupa. Sebenernya harganya terjangkau, tapi namanya juga anak kost yang ngrasa bisa makan beberapa kali di warteg dengan harga 1 steak. Dari awal menu diletakkan di meja, agak kaget dan dalam hati bilang, pantes aja harganya segitu, dagingnya bener-bener daging besar dan tebal. (Biasa ke steak house abal-abal sih, yang dagingnya seuprit atau dagingnya dicampur tepung) Dan setelah kamu motong dan melahap potongan steak itu, worth it, banget, rasanya melayang-layang. Hahahah lebay ya? Tapi emang begitu sih perasaan saya di gigitan pertama sampai habis ludes bersisa piring.
Kalo ada rejeki kesini lagi ya beb 😍 heheehe atau ya nunggu ada yang ulang tahun lagi kesininya 😅
Oiya, sebenernya untuk menikmati promo gratis ulang tahun juga diharuskan memakai atribut dari pihak resto loh, kayak mahkota atau bando misalnya. Tapi kayaknya di outlet Holycow lain ya.. karena waktu itu bebeb yang (anehnya) malah pengen make tu atribut gak dikasih sampe kita pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...