Sabtu, 26 Desember 2015

Panties Pizza, Batu

 Panties Pizza

Jl. Pattimura No. 80 Batu
Kalo ke Kota Wisata Batu (KWB) pasti yang terpikir adalah ke tempat-tempat wisatanya, taman bermain, dan lokasi jalan-jalan lainnya. Setelah capek jalan-jalan dan main, ada tempat bagus buat nongkrong dan ngenyangin perut di KWB ini, namanya Panties Pizza.
a Pizza to Remember
Menurut pendirinya, Panties Pizza adalah “Calzone” yang berasal dari Naples, Italia. Di Italia, Calzone biasa disebut dengan Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif. Jadi itulah kenapa dinamakan Panties ya.
Karena baru pertama kali kesini, jadi gak tau seberapa besar Pizza disini. Dari foto menu cuma 3 slice aja. Dan setelah ngelihat harga yang murah gak heran kalo memang dikasih 3 slice. Dengan perut yang laper abis maen-maen di KWB alhasil kita pesen 3 menu pizza sekaligus, 1 pizza berbahan daging, 1 pizza berbahan ikan, dan 1 pizza manis. TERNYATA OH TERNYATA, KITA KETIPU! Yup, ketipu foto yang kepajang disana. Setelah order, bayar, dan duduk, pizza yang dipesan pun dateng. Dan isinya 4 slice ukuran besar -_- Dari yang kita kira mungkin gak kenyang kalo cuma pesen 1 menu pizza/orang. Tapi akhirnya kita gak habis makan 3 menu pizza untuk 2 orang. Jadi, kalo bisa kalian dateng rame-rame deh sekeluarga ato sama rombongan temen kesini. Bisa pesen banyak varian menu, bayar patungan, kemudian saling cicip hahah. Gak bakal rugi, karena 1 menu pizza hanya sekitar Rp 17K - Rp 27 K, tapi dapetnya worth it. Jangan salahin kalo ngiranya ukuran kecil, karena harganya super hemat.
Dengan harga sehemat itu, rasanya gak hemat. Keju mozarella-nya molorrrr banget. Topping daging/ikannya juga gak tanggung-tanggung. Kalo mau tambahan extra cheese juga bisa. Yang unik lagi, ada pizza manis disini, seperti topping coklat keju atau pisang keju seperti yang aku pesen. Sebagai pecinta pisang, sebenernya pizza pisang ini enak, tapi sayangnya pisang yang digunakan saat itu masih mengkal atau agak masam, mungkin kalo kesana lagi pisangnya udah mateng hehe. Banyak menu snack dan minuman juga yang ditawarkan.
Kalo kita naik kendaraan dari arah kota Malang, Panties Pizza berada di kanan jalan setelah memasuki perbatasan KWB. Makanya lebih enak kalo setelah main dari KWB, perjalanan pulang ke Malang sekalian mampir deh ke Panties Pizza.
Tempat yang paling enak di lantai 2, di teras outdoor ada payung-payung cantik dan disuguhi view gunung dan sawah di kawasan Batu ditambah angin semilir yang bisa bikin kita makan pizza pake penghayatan ala ala di iklan-iklan. Mungkin kalo malem bisa liat lampu-lampu kota juga dari sini.
NB: Di sini sistemnya Order - Bayar - Duduk - Pizza dateng, tapi minuman dibawa sendiri dulu. Jangan sampe kalian diteriakin, "minumannya dibawa sendiri ya kak..", kayak aku. Padahal maksudku titip dulu di kasir karena kita mau sholat, hufft -________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...