Selasa, 28 Oktober 2014

Berada dalam sangkar
Dengan beton sebagai dasarnya
Dan baja sebagai perisainya
Namun emas permata yang indah hiasannya

Di sinilah aku berada
Banyak yang berontak
Tapi aku yang tersorot
Banyak yang berteriak
Tapi aku yang terlihat
Banyak yang melakukan kesalahan
Tapi hanya aku yang lebih dihina

Ingin aku seperti mereka yang tak peduli
Tapi aku percaya disini jalan hidupku
Aku tak ingin keluar dari sangkar ini
Karena ini yang akan menyelamatkanku

Terkadang aku hanya lelah
Terkadang aku hanya tergiur melihat dunia

Disini aku
Hanya bisa bergeming dalam keheningan
Memendam tangisku
Menahan luka sayatan di hatiku
Menunggu pangeranku duduk disampingku menenangkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...