Kamis, 21 Agustus 2014

Ice Cream Jar at Buckingham Cafe, Malang

@buckinghammlg

Good Taste, Low Price, Cozy Place

Ruko Soekarno Hatta Kav.I D 400 E (belakang d'Amours Boutique)
Cheese Fried Rice
Pecinta Ice Cream? Harus cobain deh ke Buckingham Cafe. Ice Cream Jar-nya bisa custom, dari Ice Cream-nya, isinya mau pake Cake or Fruit, Cracker bahkan sampe Topping-nya kita bisa pilih sendiri.
Jadi gak nyalahin sih kalo pelayanannya lama, karena kadang customer pengennya macem-macem nan jelimet, tapi semua akan terbayar dengan ice cream jar yang enak nan lembut di mulut.
Menu spesial memang Ice Cream Jar, tapi di sini juga menyediakan snack dan makanan lain. Unggulannya sih aneka olahan keju, kayak contohnya Nasi Goreng Keju itu yang enak banget. Dan semua harganya gak merobek-robek kantong deh..
Tempatnya lucu, enak banget buat nongkrong berlama-lama, apalagi ada WiFi dan permainan yang disediakan buat pengunjung. Apalagi kalo mau nongkrong rame-rame, nungguin lama gak bakal kerasa karena kalian bisa mainin kartu UNO, kartu remi, monopoli atau dakonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Melahirkan Anak Kedua dengan Metode ERACS

 Beberapa hari sebelum lahiran, ada video viral seorang artis yang mengaku 2 jam setelah melahirkan secara C-section sudah bisa duduk, 4 jam...